Bersantai Sejenak di Kedai

VIVAnews  – Tak hanya makanan enak yang bisa Anda dapatkan di kafe yang berlokasi di Kemang ini, tapi juga suasana nyaman. Konsep kafe bernama Kedai ini adalah seperti rumah. Dengan tujuan ingin membuat pengunjungnya merasa seperti di rumah sendiri. Tempat ini dapat menjadi tempat nongkrong alternative di akhir pekan. 

Anda bisa membaca buku atau majalah yang tersedia di rak buku mungil sambil menikmati menu yang telah disediakan. Bagi Anda yang tidak bisa lepas dari aktivitas dunia maya, tidak perlu khawatir. Fasilitas wifi gratis juga tersedia di sini. Selain itu, Kedai juga sesekali menggelar acara live music, mesti waktunya tidak terjadwal secara teratur.

Menu dari Kedai juga cukup unik. Salah satunya, nasi panggang kebun. Nasi goreng putih dengan campuran irisan daging sapi asap dan daun ketumbar, lalu ditutup dengan keju parut. Kemudian di panggang. Bentuknya mirip lasagna. Tumpukan parutan keju yang kering, karena panggangan sangat menggugah selera. Saat menyantapnya sangat terasa perpaduan rasa gurihnya.

Selain menu unik ada juga menu andalan Kedai yaitu Bakwan Malang. Anda bisa memilih campuran di dalamnya. Siomay basah, siomay goreng, goreng panjang, bakso kukus, dan bakso sapi tahu. Jika perut tidak bisa menampung porsi sebesar itu, Anda  bisa memesan porsi kecil yang hanya terdiri dari empat buah campuran. Rasanya pun lezat. Kuah beningnya sangat segar. Anda tidak perlu menambahkan bumbu apapun ke dalam mangkok, karena rasanya sudah cukup pas.

Setelah makan Anda juga bisa membasahi tenggorokan dengan minuman hanya ada di sini. Namanya, janda kembang. Minuman ini merupakan campuran dari buah lychee, stroberi, dan pisang. Tersaji dalam gelas cukup besar jus ini berwarna merah muda dan merona. Bagi siapapun yang melihat, akan sangat tergoda untuk mencobanya.

Kedai juga bisa referensi bagi Anda pencinta kopi, mulai dari kopi klasik seperti kopi hitam hingga kopi racikan seperti latte. Saat musim hujan seperti sekarang, menghangatkan tubuh dengan minum kopi pasti akan sangat pas.

Selain menunya yang unik dan lezat. Desain Kedai juga berbeda, yaitu bernuansa retro, Kedai berusaha membuat pengunjungnya masuk dalam suasana nostalgia. Poster-poster film Indonesia yang dibintangi Suzanna, Farouk Anfero, dan Widyawati terpampang di pembatas ruang yang terbuat dari kaca. Interiornya pun cukup unik, kursi dan meja kayu dengan desain klasik di tata dengan cukup manis. Lampu-lampu di kedai dikemas dengan unik. Lampu di tutup dengan kap yang terbuat dari tempat nasi aluminium yang di cat warna merah.

Perpaduan nuansa retro dan menu yang lezat membuat nuansa kafe ini terasa hangat. Hal itu bisa membuat pengunjungnya menikmati rasa santai sejenak di antara kesibukan cukup padat. .

Lokasi:
Jl. Kemang raya No: 89, Jakarta Selatan
Telepon : (021) 7819945
Jam Buka : 11.00 WIB – 01.00 WIB
Harga Makanan : Rp 6000 – Rp 24.500
Harga Minuman : Rp 5000 – Rp 24.500

5 Artis Cantik Warisi Darah Biru, dari Sumedang Larang hingga Mangkunegaran
ilustrasi hubungan seks

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke

Lantas apa yang perlu dilakukan ketika pasangan yang hyperseks? Seksolog kenamaan dokter Boyke angket bicara.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024