Penemuan Bom di Kelapa Gading

Polisi Masih Buru Dua Tersangka Lain

VIVAnews - Markas Besar Kepolisian RI sukses menangkap lima tersangka yang diduga teroris. Selain lima tersangka yang sudah dibekuk, polisi masih memburu dua orang lainnya hingga keluar Pulau Jawa.

"Pengejaran luar Jawa ada dua, kelompok Kelapa Gading. Inisialnya SBRH dan ABH," ujar Wakil Kepala Divisi Humas Markas Besar Kepolisian RI Brigjen Sulistyo Ishak di kantornya, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu, 22 Oktober 2008.

Pada 22 Januari 2007, kelompok teroris ini terlibat kontak senjata dengan tim dari Markas Besar Kepolisian RI. Perburuan para tersangka tidak sampai disitu. Pada 24 Januari 2007, para tersangka yang diduga kuat sebagai murid Dr Azahari ini kabur ke Gorontalo. "Tanggal 25 Januari 2007 mereka lari ke Jakarta sampai sekarang," jelas Sulistyo.

Seperti diberitakan, tiga tersangka pertama yang ditangkap di Jakarta yakni, Wahyu Ramadhan alias Rusli Mardhani alias Uci alias Farid alias Zulfikar. Dua lainnya, Muntasir dan Nurhasani alias Hasan. Sedangkan dua tersangka lainnya ditangkap di Bogor. Mereka yakni Imam Basori alias Basar dan Budiman.

Rektor UNU Gorontalo Diduga Lecehkan 12 Mahasiswi, Dosen dan Staf di Kampus
Band All Time Low

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Konser Forever: Live in Jakarta ini diharapkan akan menarik minat banyak pecinta musik, terutama mereka yang menyukai pop-punk, rock alternatif, dan emo di Indonesia

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024