Bank Permata Tak Bagi Dividen

VIVAnews - Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Bank Permata Tbk (BNLI) memutuskan tidak membagikan dividen. Laba bersih perseroan 2008 akan digunakan sebagai laba ditahan untuk memperkuat struktur permodalan.

RUPST yang diselenggarakan 30 April kemarin, juga menerima  pengunduran diri Effendi Ibnoe sebagai direktur dan menunjuk Indri K Hidayat sebagai direktur yang baru.

Selain itu, RUPST memberikan kewenangan penuh untuk menetapkan gaji dan fasilitas yang diberikan direksi berdasarkan masukan dari dewan komisaris, menetapkan remunerasi kepada Dewan Komisaris dan Dewan Pangawas Syariah.

Rapat pemegang saham juga menunjuk kantor akuntan publik untuk mengaudit buku-buku perseroan tahun buku 2009 dan melakukan perubahan terhadap anggaran dasar perseroan didasarkan atas peraturan Bapepam-LK No. IX.J.1 tentang Pokok-Pokok Anggaran Dasar Perseroan yang Melakukan Penawaran Umum Efek bersifat Ekuitas dan Perusahaan Publik.

GP Ansor Ungkap Makna Gowes 90 KM, Simbol Perjuangan Menuju Indonesia Emas 2045
Mariam Nabatanzi

Viral Sosok Wanita Tersubur di Dunia, Lahirkan 44 Orang Anak Tanpa Suami yang Menafkahi

Kisah wanita asal Uganda, Afrika yang dinobatkan sebagai wanita tersubur di dunia ini menuai sorotan, di usianya saat ini menginjak 40 tahun lebih ia sudah miliki 44 anak

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024