Ciputra Gandeng Mandiri Danai Pembelian Rumah

VIVAnews - Bank Mandiri menandatangani perjanjian kerjasama pembiayaan pembelian rumah melalui KPR dengan PT Ciputra Fajar Mitra. Kerjasama tersebut ditujukan kepada pembeli (end user) Perumahan Citraland Celebes Makassar.

EVP Coordinator Consumer Finance Bank Mandiri Mansyur S Nasution mengatakan proyek tersebut terletak di lahan 38 hektar yang rencananya akan dibangun sebanyak 500 unit rumah. Proyek tersebut dilengkapi berbagai fasilitas seperti Family Club, Thematic Garden, Private Jogging, dan lain-lain.

"Kerjasama ini diharapkan memiliki keuntungan dua belah pihak, khususnya bagi pembeli rumah dengan pembiayaan KPR Mandiri," kata dia di Jakarta Selasa 19 Mei 2009.

Hingga Maret 2009, Mandiri telah menjalin kerjasama dengan 17  proyek yang dikelola Ciputra Group. Selama 2008, Ciputra Group merupakan group developer yang memberikan kontribusi pencairan tertinggi di Bank Mandiri.

Tahun lalu, Bank Mandiri berhasil meningkatkan volume KPR sebesar 50 persen, dari Rp 5,4 triliun pada 2007 menjadi Rp 8,1 triliun pada 2008. Sementara posisi pada bulan Maret pinjaman KPR mencapai Rp 12,1 triliun.

Hakim Guntur Hamzah Tak Terbukti Langgar Kode Etik Meski Punya Jabatan di Asosiasi Pengajar HTN
Alyssa Soebandono

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

Menyambut kelahiran anak pertama, Alyssa Soebandono merasa sangat antusias. Diungkap Dude, Istrinya itu sampai membeli baju-baju untuk anak perempuannya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024