Transaksi Akuisisi Bumi

Besok, Bapepam Bakal Umumkan Penilaian MAPPI

VIVAnews - Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK) kemungkinan akan mengumumkan hasil penilaian Masyarakat Profesi Penilai Independen (MAPPI) terhadap transaksi akuisisi tiga perusahaan oleh PT Bumi Resources Tbk (BUMI) pada Rabu 10 Juni 2009. 

"Hasil fairness opinion MAPPI sudah diserahkan hari ini," kata Ketua Bapepam-LK Fuad Rahmany di kantornya, Jakarta, Selasa 9 Juni 2009.

Menurut dia, otoritas pasar modal akan mempelajari dulu hasil penilaian MAPPI tersebut. "Kalau besok selesai, ya pasti diumumkan," ujar dia.

Bapepam-LK, dia melanjutkan, juga akan memanggil MAPPI untuk memaparkan hasil penilaiannya tersebut. Setelah proses pemanggilan dan mempelajari hasil laporan MAPPI tersebut, Bapepam-LK baru akan mengambil keputusan.

Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share

Sebelumnya, PT Bursa Efek Indonesia (BEI) sudah memanggil MAPPI untuk mempresentasikan hasil penilaian transaksi akuisisi oleh Bumi Resources itu. Dalam presentasi yang diselenggarakan Senin 8 Juni 2009 tersebut, BEI juga mengundang manajemen Bumi Resources.

arinto.wibowo@vivanews.com

4 Moscow Terrorists Under the Influence of Drugs
PM Georgia, Irakli Kobakhidze (Doc: Anadolu Ajansi)

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Perdana Menteri Georgia Irakli Kobakhidze mengadakan buka puasa bersama atau makan malam berbuka puasa, pada Kamis, 28 Maret 2024, di Ibu Kota Tbilisi, bersamaan Ramadhan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024