Sheila Marcia Punya Pengawal Pribadi

VIVAnews - Sejak keluar dari penjara karena kasus narkoba, Sheila Marcia tak pernah terlihat sendiri dalam menjalani kegiatan keartisannya. Selalu ada yang mengawal dan menemani dirinya. Sheila mengaku nyaman ditemani oleh orang tersebut.

Usut punya usut, ternyata yang selalu setia mendampingi dirinya itu adalah sang mama, Maria Cecilia Joseph. Ibunya tak pernah absen menemani putri bungsunya tersebut. Sheila tidak merasa risih karena selalu dikawal oleh ibunya.

"Aku malah lebih senang karena selalu ditemani mama. Aku merasa lebih tenang saja," kata Sheila saat ditemui di Manchester United Cafe, Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu 13 Mei 2009.

Hal itulah yang membuat mantan pacar Roger Danuarta ini tak merasa kesepian karena baru saja putus cinta dari Jupiter. Dia merasa kehadiran ibunya itu sangat penting dalam hidupnya saat ini.

"Mama sangat penting buat aku. Aku bisa bercerita dan bermanja-manja bareng mama," ujarnya.

Putus cinta tidak membuat Sheila Marcia merasa terpuruk. Dia tetap berusaha untuk bangkit dan menjalani hidupnya dengan penuh optimis.

Apple CEO Tim Cook to Visit Indonesia for Investment Discussion
Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

Serangan Iran ke Israel dinilai sebagai aksi balasan yang sah sesuai piagam Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Panglima TNI geram dengan ulah OPM

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024