Rani Kembang Caddy Idola Pejabat

VIVAnews – Nama Rani Juliani mencuat di tengah pengungkapan kasus pembunuhan Direktur Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen. Ia diduga sebagai pemicu penembakan yang diduga didalangi Antasari Azhar.

Manajer Padang Golf Modern Land, Herman Halim, Selasa 5 Mei 2009, mengatakan, Rani adalah mantan caddy atau pemegang stick golf di Modern Land, Tangerang.

Gadis 23 tahun itu bergabung dengan manajemen Padang Golf Modern Land sekitar 2003 lalu. Setahun kemudian, ia keluar dari pekerjaannya. Namun pada 2005 kembali bergabung sebagai staf marketing.

Di mata rekan kerjanya, Rani termasuk caddy idola yang sering dipilih para pejabat untuk menemani bermain golf. Nasrudin adalah salah satu pelanggan setia yang memakai jasanya. “Dia bintangnya caddy di sini,” ujar salah satu caddy yang enggan disebut namanya.

Berawal dari kedekatan di padang golf itulah diduga Nasrudin menikahi Rani secara siri.

Pembunuhan Nasrudin diduga bermotif cinta segitiga.  Nasrudin dididuga memergoki Rani berselingkuh dengan Antasari di sebuah hotel. Nasrudin kemudian mengancam akan membuka aib itu ke publik. Ancaman inilah yang diduga membuat Antasari gelap mata dan membunuh Nasrudin.

Laporan: Nurhayati Khavifa| ANTV Tangerang

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersyukur suara yang diperoleh partainya pada Pemilu 2024, naik signifikan. Airlangga berterima kasih ke kader dan para caleg

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024