Bursa Direksi BEI

Uji Kelayakan Dijadwalkan Pertengahan Mei

VIVAnews - Proses uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) calon direksi PT Bursa Efek Indonesia (BEI) diperkirakan dilakukan pada pertengahan Mei 2009.

"Tapi, jadwalnya belum diberikan," kata Direktur Pencatatan BEI, Eddy Sugito, di gedung bursa efek, Jakarta, Selasa 5 Mei 2009.

Menurut dia, pelaksanaan uji kelayakan dan kepatutan sepenuhnya tergantung kepada Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK). "Kan seharusnya dari Bapepam (pemberitahuan)," ujarnya.

Ketika ditanya mengenai daftar pertanyaan yang kemungkinan akan diajukan tim penguji dari Bapepam-LK, Eddy mengaku tidak mengetahuinya.

"Saya nggak pernah ikut (fit and proper test). Fit and proper baru ada sejak dua tahun lalu, saat pemilihan komisaris BEI," ujar dia.

Eddy bergabung dalam paket Ito Warsito (komisaris utama PT Bahana Securities) dan akan dicalonkan sebagai direktur penilaian perusahaan BEI periode 2009-2012.

Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini

Dia akan bersaing dengan A Wishnu Handoyono (direktur utama PT Bhakti Securities) yang diusung dalam paket I Made Rugeh Ramia (direktur utama PT Panin Sekuritas Tbk).

KCIC memberikan kompensasi ke penumpang Whoosh.

KCIC Minta Maaf Kecepatan Whoosh Dikurangi karena Hujan Deras

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) memohon maag atas terkait keterlambatan perjalanan kereta cepat Whoosh sore tadi. KCIC pun memberikan kompensasi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024