Kekuatan Cinta di "Bukan Cinta Biasa"

VIVAnews - Bukan Cinta Biasa yang menyatukan mereka. Bukan cinta Tommy yang hinggap di semua bunga. Bukan pula cinta Lintang yang diselimuti ego.

Lintang (Wulan Guritno), perempuan cantik yang menitipkan Nikita pada Tommy.

Tommy (Ferdi 'Element') sendiri adalah vokalis Band Rock terkenal di eranya. Lelaki kekar ini memang nge-rock abis. Dengan rambut yang berantakan, dan tubuh yang dipenuhi tato. Kehidupannya pun sarat wanita. Sesuatu yang ia sebut cinta, lantas hinggap kemana-mana.  Hidup tak teratur adalah alur baginya.

Lintang menitipkan putri satu-satunya pada sang mantan pacar. Ya, 16 tahun lalu, Tommy dan Lintang memang pernah menjalin kasih. Saat itu Lintang tak tahan dengan sikap Tommy yang tak jelas. Ia pun memutuskan untuk pergi, tanpa sadar bahwa dirinya tengah berbadan dua. Saat Lintang tau bahwa dirinya hamil, ia memutuskan untuk membesarkan anak perempuannya sendiri. Bocah perempuan itu kemudian diberi nama Nikita.

Nikita (Olivia Lubis Jensen) yang menginjak remaja selalu menanyakan siapa gerangan sang ayah. Akhirnya Lintang memutuskan untuk memberi tahu sang putri. Ia sebenarnya keberatan, tapi tak ada cara lain. Lintang harus pergi ke Amerika, sementara Nikita wajib menyelesaikan studinya di Indonesia.

Nikita pun bertemu Tommy, ayahnya. Bapak anak ini terkepung dalam kekakuan. Hidup Tommy yang urakan sangat bertolak belakang dengan Nikita yang serba teratur dan rapi.

Perlahan, Nikita membawa perubahan dalam hidup Tommy. Tak boleh ada alkohol, rokok, maupun narkotik. Tommy pun dilarang membawa teman wanitanya menginap di rumah. Teman-teman band Tommy sampai bingung melihat perubahan itu. Bisa-bisanya seorang Tommy takluk di tangan gadis berusia 16 tahun. Tommy bisa bangun pagi, menyiapkan sarapan, dan mengantar-jemput Nikita sekolah. Bak satpam, Nikita juga mengingatkan Tommy untuk sholat.

Angel (Julia Perez), pacar Tommy, ikut geram melihat ulah Nikita. Ia berusaha memisahkan bapak-anak itu.

Masalah timbul, saat Nikita mulai jatuh cinta dengan Brad (Rocky), roker muda yang sedang naik daun. Naluri kebapakan Tommy timbul. Melihat Brad, Tommy jadi teringat masa lalunya. Tak ingin putrinya mengalami nasib buruk, ia pun berusaha menjauhkan sang putri dari tangan Brad. Ia bertindak layaknya intel. Menjadi mata-mata di setiap kegiatan putrinya.

Namun, layaknya kutub magnet, makin dijauhkan, Nikita-Brad malah makin lengket.

Hingga akhirnya Nikita harus menyusul sang Ibu ke Amerika. Nikita harus berpisah dari orang-orang yang disayanginya, Tommy dan Brad. Bagaimana upaya dua rocker itu untuk mencegah Nikita?

Film 'Bukan Cinta Biasa' memang menyuguhkan cinta dalam versi yang berbeda. Bukan hanya cinta antar sepasang kekasih, tapi juga cinta antara ayah dan anak.

Tingkah Tommy cs, membuat film ini makin segar. Porsi komplit dari sebuah rasa bisa dinikmati dalam "Bukan Cinta Biasa'. Menonton film besutan Benni Setiawan ini bisa membuat kita tertawa terbahak-bahak sekaligus mengusap air mata.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel
Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024