Rumah Tangga Teuku Ryan & Vira Yuniar Retak

Kinaryosih Digosipkan Jadi Orang Ketiga

VIVanews - Rumah tangga Teuku Ryan dan Vira Yuniar dikabarkan sedang berada di ujung tanduk. Mereka dikabarkan akan segera bercerai. Di tengah isu keretakan rumah tangga pasangan tersebut, nama Kinaryosih disebut-sebut jadi orang ketiga diantara mereka.

Berita ini langsung ditepis oleh artis yang mengawali karier dari model tersebut.

"Saya nggak tahu. Itu gosip kali," kata Kinaryosih saat ditemui di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, Minggu 17 Mei dinihari.

Artis yang akrab disapa Kinar ini mengatakan dirinya merasa terkejut saat mendengar gosip tersebut. Dia sama sekali tidak menyangka bila konflik dalam rumah tangga Teuku Ryan dan Vira Yuniar itu akan membawa namanya.

"Saya juga nggak menyangka dengan gosip ini. Tapi saya tidak mau klarifikasi karena saya bukan siapa-siapa di sini," elaknya.

Model dan bintang film ini mengaku dirinya memang pernah terlibat dalam satu produksi sinetron dengan aktor berdarah Aceh tersebut. Kinar menambahkan dirinya malah sudah lama tidak bertemu dengan Teuku Ryan.

"Saya memang pernah ingin kumpul-kympul bareng dengan Teuku Ryan, tapi belum kesampaian sampai sekarang," jelasnya.

Kinar menambahkan dirinya sama sekali belum pernah bertemu dengan Vira Yuniar.Oleh karena itu, Kinar emmilih untuk tidak banyak berkomentar.

Pernikahan Teuku Ryan dengan Vira Yuniar memang sedang bermasalah. Mneurut ayah Vira, Yuyun, menantunya itu sudah tidak pernah lagi pulang ke rumah untuk melihat kedua anaknya.

Teuku Ryan juga sudah tak pernah lagi menghadiri acara-acara keluarga Vira Yuniar. Yuyun juga mengaku dirinya tak tahu di mana keberadaan menantunya tersebut.

Vira dan Teuku Ryan belum berbicara mengenai masalah ini. Pasangan ini memang terkenal sebagai artis yang tertutup perihal masalah pribadi mereka.

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber
Pemimpin Gereja Katolik Paus Fransiskus di Natal 2023

Keuskupan Agung Jakarta Sebut Paus Fransiskus Akan Kunjungi Indonesia September 2024

Pemerintah akan mengumumkan secara resmi rencana kunjungan Paus Fransiskus ke Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024