Cut Mini Terharu Raih Piala IMA 2009

VIVAnews - Peran Cut Mini sebagai ibu Muslimah di film 'Laskar Pelangi' mengantarkan artis ini sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik di ajang Indonesian Movie Award. Cut Mini bangga dengan prestasinya tersebut.

"Rasanya bahagia sekali karena ngak pernah mimpi bisa dapat piala ini. Jadi nominasi saja sudah Alhamdulillah banget," kata Cut Mini saat ditemui di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu 17 Mei 2009 malam.

Cut Mini menyisihkan para pesaingnya yaitu Widyawati dalam film 'Love', Rischa Novisha di film 'Pencarian Terakhir', Revalina S Temat dalam film 'Perempuan Berkalung Sorban' serta Ladya Cheryl di film 'Fiksi.

Prestasi yang diraihnya itu, membuat artis berhidung mancung ini semakin mantap untuk menekuni dunia film.

"Rezeki saya di sini. Sudah nggak bisa kemana-mana lagi," kata artis yang akrab disapa Mini ini.

Media Korea Selatan Soroti Sepak Terjang Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23

Cut Mini mempersembahkan piala tersebut untuk orangtuanya serta orang-orang yang selalu mendukung kariernya di bidang akting.

Di ajang tersebut, film Laskar Pelangi' juga menjadi film terfavorit. Film yang disutradraia oleh Riri Riza itu memang mendulung suykses besar.

VIVA Militer; Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky

Rusia Makin Gencar Menyerang, AS Janji Secepatnya Akan Kirim Senjata ke Ukraina

(QUE)Presiden Amerika Serikat Joe Biden telah berjanji kepada Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky bahwa negaranya akan "bergerak secepatnya" untuk mengirimkan bantuan sen

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024