Deklarasi Mega-Prabowo

15 Ribu Orang Diundang ke Bantar Gebang

VIVAnews - Deklarasi pasangan calon presiden dan wakil presiden, Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto, akan dilakukan di dekat Tempat Pembuangan Akhir Bantar Gebang, Bekasi. Panitia deklarasi telah mengundang 15 ribu orang termasuk semua partai peserta Pemilu dan kepala daerah se-Indonesia.

"Semua kepala daerah di Indonesia kami undang karena ini kan deklarasi calon presiden," kata Koordinator Acara, Arya Bima, dalam perbincangan dengan VIVAnews, Jumat 22 Mei 2009.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Partai Gerakan Indonesia Raya menargetkan tamu mencapai lima belas ribu orang. "Makanan sedang disiapkan, tempat sudah ditata," kata Bima yang juga salah satu Ketua Departemen di PDIP itu.

Dalam acara yang dirancang mulai pukul 14.00, Minggu 24 Mei 2009 itu, berbagai komponen rakyat dilibatkan. "Mulai dari pemulung, nelayan, petani, buruh, nanti dilibatkan. Biar nanti rakyat yang menyampaikan calon presiden yang diinginkan seperti apa," kata Bima. "Pemulung nanti akan bicara seperti mereka bicara, tanpa diatur-atur."

Untuk memeriahkan acara, PDIP dan Gerindra akan mengerahkan berbagai potensi kadernya. Pembawa acara adalah kader PDIP Miing Bagito yang memang berprofesi sebagai komedian dan presenter. "Nanti Rendra membaca puisi, Edo Kondologit bernyanyi. Tidak mungkin Arya Bima yang bernyanyi," kata Bima berseloroh.

Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang Ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu
Tangkap layar penampakan buaya di Kecamatan Medan Labuhan.(Instagram)

Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan

Pasca viral di media sosial, BBKSDA Sumatera Utara menerjunkan tim untuk melakukan pengecekan terkait dengan penampakan seekor buaya bertubuh besar di sungai Pekatal, Kel

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024