Bursa Direksi KPEI

Hoesen-Bambang Widodo Melenggang ke RUPS

VIVAnews - Calon direksi PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI) periode 2009-2012, Hoesen dan Bambang Widodo, tinggal selangkah lagi menempati jabatan baru di lembaga Self Regulatory Organizations (SRO) itu.

Pekan lalu, Hoesen dan Bambang Widodo, telah dinyatakan lulus uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) yang diselenggarakan Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK).

"Sudah saya terima pekan lalu," kata Hoesen ketika dikonfirmasi VIVAnews mengenai hasil fit and proper test tersebut di Jakarta, Selasa 26 Mei 2009. Hoesen saat ini masih menjabat sebagai direktur KPEI.

Pernyataan serupa juga diungkapkan Bambang Widodo, yang saat ini merupakan kepala divisi keanggotaan PT Bursa Efek Indonesia (BEI). "Sudah, pekan lalu," ujar dia ketika ditanya mengenai hasil keputusan Bapepam-LK terkait proses uji kelayakan dan kepatutan. "Insya Allah tinggal menunggu RUPS," ujar dia.

KPEI akan menggelar RUPS pada 19 Juni 2009. Agenda RUPS di antaranya adalah pemilihan dan pengangkatan direksi baru KPEI periode tiga tahun mendatang.

Hoesen akan menggantikan posisi Inarno Djajadi sebagai direktur utama KPEI. Masa jabatan Inarno berakhir Juni 2009, setelah sebelumnya menjabat dirut KPEI selama dua periode.

Shin Tae-yong Beber Kondisi Pemain Indonesia U-23: Sangat Down!
Viral Pengunjung Taman Safari Buka Kaca Mobil di Area Singa

Viral Pengunjung Taman Safari Buka Kaca Mobil di Area Singa, Sudah Ditegur tapi Ngeyel

Aksi berbahaya pengunjung Taman Safari, Bogor, Jawa Barat (Jabar) membuka kaca mobil di area singa viral di media sosial.  

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024