Nino 'RAN' Anti Manchester United

VIVAnews - Pesona final Liga Champions musim 2008/2009 ternyata juga menyedot perhatian grup musik RAN. Adalah sang vokalis Nino yang dengan terang-terangan menjagokan Barcelona dibanding Manchester United.

Nino sendiri bukan seorang Barcelonitas (julukan fans Barcelona), namun kecintaannya pada Liverpool yang notebene-nya merupakan seteru abadi United membuatnya lebih memilih menjagokan Barca di laga final, Kamis, 28 Mei 2009 nanti.

"Saya gak suka Manchester United karena saya Liverpool mania. Sebenarnya saya juga tak terlalu suka Barcelona, tapi karena saya suka Liverpool maka saya dukung Barca," ujar Nino saat ditemui di FX dalam acara pre-screening film Queenbee, Selasa, 26 Mei 2009.

Namun, ada faktor lain yang membuat Nino akan sangat bahagia jika wakil Spanyol itu yang tampil sebagai jawara di Stadion Olimpico, Roma nanti. Ia akan puas mengejek rekannya Rayi yang dikenal fanatik pada Manchester United.

Kekompakan di Ran memang tak akan terlihat saat keduanya menyasikan sepakbola. Perbedaan klub kesayangan membuat Nino dan Rayi sering saling ejek. Hanya Asta yang terbilang netral atau bahkan tak terlalu gemar dengan olahraga paling populer ini.

Rayi, Asta, Nino sendiri merencanakan akan menonton bareng laga final ini. Namun ketiganya memutuskan hanya ingin menonton laga itu dirumah salah satu personil.

Saat disinggung mengenai sosok yang paling heboh saat menonton bola, Nino langsung menyolot. "Saya dong," ujar Nino singkat.

Berita Man Utd: Erik ten Hag Akui Situasi Bermasalah hingga Kekhawatiran Wright Soal Kobbie Mainoo
Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Erdi A. Chaniago

Babak Baru Kasus Hoax Rekaman Forkopimda, Palti Hutabarat Diserahkan ke Kejaksaan

Berkas perkara kasus yang menjerat Palti Hutabarat disebut telah lengkap.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024