Tori Speeling Belum Berdamai dengan Ibunda

VIVAnews - Candy Spelling belum bisa memaafkan putrinya, Tori Spelling, atas kepergian sang suami, produser Aaron Spelling. Keduanya masih belum mau berdamai.

Dalam sebuah wawancara untuk promosi buku, Stories From Candyland, dengan stasiun radio Massachusetts, Candy sempat mengungkapkan kalimat yang bakal menyulut konflik ibu-anak itu lagi.

"Suatu hari putriku memutuskan tidak mau berbicara lagi dengan suamiku, aku, dan putraku. Itu berlanjut hingga empat atau lima tahun," kata Candy kepada penyiar radio itu seperti dikutip dari Foxnews, Jumat 29 Mei 2009.

Aksi bungkamnya Tori kepada keluarga serta memutuskan hubungan silaturahmi dengan keluarga besarnya menjadi hal yang begitu menyakitkan bagi Candy Speeling.

Candy mengaku, itulah penyebab kepergian sang suami untuk selamanya. AAron Speeling terkenal sebagai produser film dan televisi kenamaan AS. "Ia tidak mau lagi meneruskan hidupnya setelah itu," lanjut Candy.

Semenjak pemberontakan putrinya, Aaron melakukan segala usaha yang bisa mengembalikan Tori berdamai dengan keluarga dan dirinya. Tetapi, usaha itu seolah sia-sia. Tori tidak menginginkan apapun dari produser serial Beverly Hills 90210 itu.

Aaron meninggal dunia, 23 Juni 2006, karena serangan stroke, di usia 83 tahun. Saat media menggembar-gemborkan Tori sudah berdamai dengan Candy, ibu kandungnya, kenyataannya tidak seperti itu. Ibu-anak itu hanya mengumbar kemesraan di hadapan media saja.

"Aku selalu berusaha memperbaiki hubungan kami," kata Candy. Hubungan ibu dan putrinya itu sempat membaik setelah putra Tori, Liam, dari suaminya Dean McDermott lahir. Tetapi belakangan, hubungan itu kembali memanas. Candy mengaku, Tori tidak akan menjawab telepon atau emailnya. Dia bahkan belum berjumpa dengan cucunya, Stella, dan tidak tahu dimana putrinya menetap.

Saat dikonfirmasi, Tori malah menjawab seolah tidak terjadi apa-apa. "Aku menyayangi ibuku, dan akan selalu menyayanginya. Tidak ada pertengkaran antara kami," ujar artis yang mengeluarkan buku 'Stori Telling'.

Tori Spelling melambung lewat perannya sebagai Donna Martin di Beverly Hills 90210, serial televisi yang diproduseri oleh ayahnya, lewat studio Spelling Television.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025
Ilustrasi depresi/stres.

Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?

Stres adalah respons alami tubuh terhadap tekanan atau tuntutan dalam hidup. Hal ini dapat dipicu oleh berbagai faktor, seperti pekerjaan, hubungan atau masalah keuangan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024