Komputer Jinjing

Netbook 3G Lenovo Hadir Pertengahan Juni

VIVAnews – Kabar seputar kehadiran netbook Lenovo dengan fitur konektivitas GSM berteknologi 3G terintegrasi di pasaran Indonesia akhirnya menemui titik terang. Pertengahan Juni ini, IdeaPad 10-2 akan hadir di tanah air lewat jalur distribusi dan mitra bisnis Lenovo di Indonesia.

“Pengguna menginginkan PC yang lebih tipis dan ringan dengan konektivitas serta daya tahan baterai yang lebih baik untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup mobile mereka yang terus meningkat,” kata Irene Santosa, Country Manager, Transactional Business, Lenovo Indonesia seperti VIVAnews kutip pada keterangan persnya, 4 Juni 2009.

Irene menyebutkan, konsumen telah mengungkapkan pada Lenovo bahwa mereka ingin memadukan kemampuan sumber-sumber hiburan elektronik yang paling umum digunakan, seperti foto digital, TV online, musik dan jaringan sosial dalam satu peranti jinjing yang harganya terjangkau. “Kami telah mengakomodasi masukan mereka dalam netbook IdeaPad S10-2 terbaru,” ucapnya.

Netbook IdeaPad S10-2 yang menggunakan prosesor Atom N270 1.6 GHz dan layar 10 inci akan tersedia dengan model yang harganya mulai dari kisaran Rp 4.850.000. Tergantung spesifikasi komponen yang melengkapinya.

Selain netbook 3G, Lenovo juga mengumumkan 2 komputer terbaru mereka yakni desktop all-in-one IdeaCentre C300 yang akan tersedia mulai pertengahan Juli mendatang dengan harga mulai US$599 dan notebook IdeaPad U330 yang hadir akhir Juli 2009 dengan harga yang akan diinformasikan lebih lanjut.

Ledakan Terdengar di Irak hingga Suriah Imbas Serangan Israel ke Iran
Ilustrasi: Tumpukan emas batangan pada uang kertas dolar AS.

Harga Emas Global dan Antam Terus Tembus Rekor Tertinggi saat Konflik di Timur Tengah Memanas

Harga emas global berada di jalur kenaikan mingguan kelima, sedangkan Antam kembali mencetak rekor harga tertinggi sepanjang masa.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024