Dewi Sandra Duet Bareng Eiza

VIVAnews - Di acara launching album terbaru Eiza berjudul 'Sekarang Saatnya', Bugs Cafe, Pondok Indah nampak Dewi Sandra hadir di tengah-tengah acara.

Dewi Sandra ikut membantu album Eiza dengan menjadi teman duetnya dalam lagu 'Tak kan Terpisahkan' ciptaan Denny Chasmala yang ber-genre musik pop. Dewi mengaku senang bisa berduet dengan Eiza, meskipun saat rekaman mereka tidak bertemu langsung.

"Aku harap Eiza bisa memberi warna baru bagi musik Indonesia yang sekarang dipenuhi dengan 'demam' anak band, karena saya lihat anak ini punya passion musik yang besar," ucap Dewi. Dirinya pun tak menyangka bisa duet dengan penyanyi pendatang baru berusia 17 tahun ini.

"Pertama kali, aku kenal dari mbak Bertha (guru vokal Dewi). Mereka (Bertha dan Eiza) datang ke rumah dan minta aku untuk bantu berduet. Dan aku yakin kalau pilihan mbak Bertha nggak akan salah, aku sangat respek dan ingin memberi dukungan pada mbak Bertha," cerita mantan istri Glenn Fredly ini.

Senada dengan Dewi, Eiza pun merasa senang karena bisa bernyanyi bersama idolanya tersebut. Dewi pun mengaku akan mendukung vokal Eiza.

"Eiza mengingatkan saya, akan 10 tahun yang lalu. Aku juga dulu seperti dia yang masih harus belajar banyak banget. Intinya, terus belajar dan usaha," kata Dewi. Eiza pun mengamini dan ikut menanggapi ucapan Dewi. "Bener banget kata mbak Dewi, aku juga sadar masih banyak kekurangan dan harus terus belajar.

Baru 79 Persen Pemudik yang Kembali Menyebrang dari Sumatera ke Jawa
Ragam Tradisi Masyarakat Indonesia Menyambut Lebaran Ketupat

Dirayakan Hari Ini oleh Masyarakat Jawa, Begini Sejarah Tradisi Lebaran Ketupat

Di masyarakat Jawa lebaran ketupat ini dilambangkan sebagai simbol kebersamaan. Lebaran ketupat sendiri jatuh pada hari ini, Rabu 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024