Zidane Panasi Presiden Madrid

VIVAnews - Yang namanya pemain legenda, pasti punya pengaruh besar di mantan klubnya.

Pendidikan Inklusif: Menakar Pembaharuan Sistem Pendidikan di Indonesia

Itulah yang sekarang sedang dirasakan Zinedine Zidane di Real Madrid. Sebagai pemain legendaris yanng kini diangkat sebagai Chief, Zizou punya suara menentukan di Santigao Bernabeu.

Dan kali ini, Zizou kembali berkicau untuk memanasi Presiden baru Madrid, Florentino Perez. Zizou meminta agar Madrid lebih agresif dalam mendatangkan bintang Inter Milan, Zlatan Ibrahimovic ke Bernabeu.

"Kalau saya Presidennya, saya akan mendatangkan Ibrahomovic, pemain hebat dengan pengaruh kuat saat Inter memenangi Scudetto terakhir," kata Zizou seperti dilansir Tribal, Minggu 7 Juni 2009.

"Dia adalah salah satu dari sedikit pemain yang bisa mengubah tim hanya dengan kehadirannya seorang," tambah pria yang pernah berkunjung ke Indonesia itu. 

Madrid memang tengah melakoni perubahan besar-besaran saat ini. Dengan terpilihnya Perez kembali, Madrid kini mencoba mengembalikan gelar Los Galacticos (Gugusan Bintang) ke Bernabeu.

Nama Ibra hanyalah satu dari sekian target senasional Perez buat mewujudkan mimpi itu. Sebelumnya sudah ada nama Ricardo 'Kaka' Izecson yang hampir pasti pindah dari AC Milan. 

Dan kepastian ini juga lagi-lagi disampaikan oleh Zizou. Namun soal Ibra nampaknya akan jadi tugas berat buat El Real. Pasalnya pemain asal Swedia itu sudah berkali-kali menyatakan kesetiaan pada Inter. 

Tambahan lagi, ia kini sudah menjadi pemain kesayangan pelatih Jose Mourinho.

Pakar Sebut Fakta Mengejutkan soal BBM Pertalite
VIVA Militer: Serangan rudal Iran ke wilayah Israel

Serang Israel, Uni Eropa Bakal Jatuhi Iran Sanksi

Uni Eropa memberikan sanksi terhadap Iran untuk mencegah ekspor suku cadang yang digunakan dalam drone dan rudal balistik Iran.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024