Perawat & Satpam Rumah Sakit Edarkan Ganja

VIVAnews – Empat orang pengedar ganja yang sering beroperasi di wilayah Bogor berhasil ditangkap oleh jajaran Narkoba Polres Bogor. Keempat pengedar ganja tersebut antara lain berprofesi satuan pengamanan atau satpam dan perawat di Rumah Sakit Marzuki Mahdi (RSMM) Kota Bogor.

Keempat tersangka pengedar ganja tersebut adalah Nurkamal (32), Dodi Anwar (28), Bolang dan Ronald. Nurkamal adalah warga Cilendek, Kecamatan Bogor Barat, yang tertangkap membawa 7 paket ganja di jembatan Item, Kecamatan Cibinong. Dodi Anwar adalah Satpam di RSMM dan Bolang adalah perawat RSMM.

Sementara Ronald diduga adalah bandar yang tinggal  di Perum Curug Permai, Kelurahan Cilendek, Kecamatan Bogor Barat, yang kedapatan membawa 3 garis paket ganja. Berdasarkan informasi dari warga yang sering tersangka Nurkamal mengedarkan ganja bersama temanya di jembatan Item, Kecamatan Cibinong.

Kasat Narkoba Polres Bogor, Ajun Komisaris Polisi Luky B. Irawan, mengatakan, membenarkan penangkapan keempat tersangka pengedar ganja tersebut. Petugas berhasil menangkap tersangka Nurkamal di jembatan Item Cibinong dengan barang bukti yang dibawanya berupa 7 paket ganja kering.

Dihadapan petugas, tersangka mengakuinya bahwa barang haram ini diperoleh dari Dodi Anwar, salah seorang satpam RSMM. Tidak lama kemudian, petugas menangkapnya Dodi. Dodi mengaku ganja yang disering diedarkan diperoleh dari Bolang, salah seorang temannya yang bekerja sebagai perawat di RSMM. Akhirnya, dalam sekejap, petugas menangkap Bolang dan menangkap Ronald bandar ganjanya di kediamannya.

Laporan Ayatullah Humaeni | Bogor

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024