Hilangkan Trauma, Dewi Sandra Butuh Liburan

VIVA news - Tak bisa dipungkiri, raut sedih dan muram itu masih ada pada wajah penyanyi R&B berdarah Jerman ini saat di temui di Bugs Cafe, Pondok Indah, 7 Juni 2009. Dewi Sandra, ingin segera melupakan masalahnya.

Masalah perceraiannya dengan Glenn Fredly terlihat masih membenak di wajahnya. Sekalipun Dewi tersenyum dan tertawa, raut kesedihan itu masih tetap ada. Untuk itu, Dewi berusaha menjadikan masalah sebagai sesuatu yang indah.

"Pengennya sih nggak dipikirin, tapi kepikiran juga. Maunya sih nggak ada masalah, tapi masalah datang juga," cetusnya. Cobaan demi cobaan yang menimpa Dewi, membuatnya pasrah pada Sang Maha Kuasa. Dia hanya bisa berdoa dan sebisa mungkin melupakan semua masalahnya.

Untuk melewatinya, Dewi juga kerap menyibukkan diri dengan segala aktivitas. "Kalau aku jadikan beban, nanti aku juga yang akan stagnant dan merasa nggak berguna menjadi diri sendiri," curhatnya.

Rasa takut, kecewa dan merasa menjadi manusia gagal pun sudah pernah dilewatinya. Dewi pun tak menampik kalau dia punya sedikit rasa traumatik.

"Masa-masa aku sedih dan hancur itu sudah lewat, nggak ada orang yang mau jadi janda. Apapun yang terjadi di depan saya nanti, terjadilah, saya nggak punya persiapan apa-apa," ungkap mantan istri pertama Surya Saputra ini.

Sekarang, Dewi hanya menginginkan refreshing untuk menghilangkan rasa sedih dan traumanya. "Aku benar-benar butuh refreshing biar nggak jadi gila. Aku biasanya pergi liburan bareng teman-teman keluar kota biar relaks," tambahnya lagi.

Presiden Raeisi Ancam Lenyapkan Israel Jika Berani Gempur Iran
Jayabaya.

Ramalan Jayabaya Soal Perang Dunia Ketiga, Bakal Terjadi di 2024 Karena Iran vs Israel?

Ramalan Jayabaya menyoroti kemungkinan timbulnya konflik besar yang berupa perang dunia ketiga yang terjadi antara Iran dan Israel pada tahun 2024 ini.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024