KA Bandara Soetta Berangkat dari Bekasi Mulai Hari Ini

Kereta bandara
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

VIVA – Uji coba layanan Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta dari Bekasi, dimulai hari ini. KA Bandara akan berangkat dari Bekasi di luar jam sibuk KRL Commuter Line, yaitu di atas Jam 09.00 WIB sampai sebelum jam 16.00 WIB. 

KAI Commuter Sebut Tak Ada Korban Dalam Insiden Kereta Bandara Tabrak Stasiun Bandara Soetta

Operator KA Bandara, PT Railink memberlakukan tarif promo selama uji coba yang dilakukan hingga akhir Juni ini. Tarif yang diberlakukan Rp70 ribu hingga stasiun bandara, diskon Rp30 ribu dari tarif normalnya seharga Rp100 ribu per orang. 

Dikutip dari keterangan resmi Railink, Selasa 19 Juni 2018, KA Bandara yang diuji coba akan melewati Stasiun BNI City dan Batu Ceper, sebelum akhirnya sampai ke Stasiun Bandara Soekarno Hatta. 

Kereta Bandara Tabrak Batas Aman Stasiun Bandara Soetta Akibatkan Kaca Pecah

Dengan pengoperasian ini, diharapkan dapat membantu masyarakat dan bisa menambah pilihan transportasi publik bagi masyarakat Bekasi, dan penumpang KA Jarak Jauh dari timur yang transit di Stasiun Bekasi dalam mengakses Bandara Soekarno-Hatta.

Pembelian tiket KA bandara ini pun mulai hari ini sudah bisa diakses dengan beberapa cara. Salah satunya, melalui vending machine yang berada di pintu selatan Stasiun Bekasi, atau secara online melalui aplikasi yang sudah disediakan. (asp)

Railink Resmi Lepas Operasional KA Bandara Soekarno-Hatta ke Kereta Commuter Indonesia
Presiden Jokowi pimpin Rapat Kabinet di Istana Merdeka, Jakarta

Ingin Diintegrasikan, Jokowi Minta Transportasi Publik Harus Mudah dan Nyaman

Kata Presiden Jokowi, wiilayah Jakarta sudah memiliki sejumlah moda transportasi publik sehingga perlu dilakukan pengintegrasian agar masyarakat merasa nyaman menggunakan

img_title
VIVA.co.id
27 September 2023