Uji Coba LRT Jakarta, Warga Bisa Jajal Gratis Hingga 20 September 2018

LRT Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Adinda Purnama Rachmani

VIVA – Direktur Utama PT LRT Jakarta, Allan Tandiono mengatakan, progres pembangunan stasiun proyek kereta ringan atau light rail transit/LRT di rute Rawamangun - Kelapa Gading, sudah masuk tahap finalisasi.

Operasional MRT dan LRT Jakarta Diperpanjang Saat Malam Tahun Baru 2024, Ini Jadwalnya

"Kalau stasiun-stasiun, sekarang sudah tahap finishing ya, lagi dipasang lampu-lampu yang kurang, plafon-plafon, eskalator dan pegangan pada tangga. Kalau di Stasiun Velodrome ini sih, lagi pengerjaan di bagian timur ya," ucap Allan, di Stasiun LRT Velodrome, Jakarta Timur, Rabu 29 Agustus 2018.

Selain itu, kereta LRT sendiri akan melakukan rangkaian uji coba sejak 21 Agustus sampai 20 September 2018, dan hanya menggunakan Stasiun Velodrome dan Stasiun Kelapa Gading Mall. 

LRT Jakarta Velodrome-Manggarai Project to Operate on 2026

"Jadi, kita melakukan uji coba selama satu bulan dari 21 Agustus sampai 20 September dan tidak dikenakan tarif. Kami juga mengundang para warga yang tinggal di sekitaran Pulo Mas, Velodrome, dan Kelapa Gading untuk bisa menikmati fasilitas ini," tutur Allan. (asp)

One Pride MMA 77

Velodrome Rawamangun Membara! One Pride MMA 77 Tampilkan Duel Raja dan Mantan Juara Nasional

One Pride MMA 77 King Size New Champion pada 2 Maret mendatang akan menjadi ajang yang sangat istimewa karena menampilkan pertarungan para raja.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2024