Mandiri Gaet Jaring Ritel Indonesia

VIVAnews - Bank Mandiri dan Jaring Ritel Indonesia (Banner Point) menandatangani kerjasama pengelolaan dana pembayaran anggota. Bank Mandiri akan menangani penerimaan pembayaran dari jaringan pemasaran individu yang tergabung dalam Banner Point.

Senior Vice President Wholesale Product Management Bank Mandiri, Paul Tehusijarana mengatakan Banner Point merupakan nasabah potensial karena memiliki jumlah jaringan yang sangat besar yang akan berpengaruh kepada perputaran dana.

“Banner Point didukung perusahaan jejaring berskala internasional yaitu Tiens International & Unicore yang memiliki jumlah distributor aktif sebanyak 3 juta orang di seluruh pelosok Indonesia, jumlah itu sangat potensial untuk ekspansi usaha,” kata Paul Tehusijarana dalam siaran pers yang diterima VIVAnews di Jakarta, Senin, 7 Desember 2009.

Potensi perputaran dana dari jaringan Tiens Internasional dan Unicore di Indonesia mencapai Rp 1,3 Triliun. Pada tahap awal kerjasama, Bank Mandiri akan mengelola transaksi pembayaran 5 ribu anggota jaringan Banner Point sampai akhir 2009 dan akan terus ditingkatkan pada tahun berikutnya.

Mandiri akan menyediakan Virtual Account atau rekening virtual untuk kebutuhan transaksi penerimaan. Rekening ini diberikan kepada Banner Point dan dapat diberikan kepada seluruh anggota jaringan sebagai rekening tujuan saat melakukan pembayaran.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United
Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024