Jamsostek Incar Perusahaan Reasuransi

VIVAnews - PT Jamsostek (Persero) semakin giat melakukan ekspansi pada tahun ini. Setelah berencana mengakuisisi satu dari enam bank yang sedang dikaji, perseroan mengkaji akuisisi satu perusahaan reasuransi.

"Ada dua perusahaan yang sedang kami review," ujar Direktur Investasi Elvyn G Masasya di kantor Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin, 18 Januari 2010.

Menurut Elvyn, dua perusahaan reasuransi yang dibidik tersebut merupakan perusahaan lokal yang beroperasi di dalam negeri.

4 Pelaku Terorisme Moskow Ternyata di Bawah Pengaruh Obat-Obatan Terlarang

Untuk diketahui, perusahaan tahun ini menganggarkan dana investasi langsung sekitar Rp 809 miliar. Dana tersebut akan dialokasikan untuk pembentukan perusahaan Jamsostek Investment Corporated, akuisisi bank, serta kegiatan investasi langsung di bawah Jamsostek Incorporated.

Elvyn menuturkan, selain fokus pada tiga hal tersebut di tahun 2010, perseroan juga tengah menjajaki kerja sama dengan operator health care yang akan mengoperasikan klinik kesehatan.

"Kami mengundang operator health care yang memang sudah ahli serta berpengalaman. Prioritas kami bekerja sama dengan perusahaan yang berpengalaman," katanya.

antique.putra@vivanews.com

Gedung Kemenkopolhukam

Kemenko Polhukam Susun Rencana Bangun Sistem Pertahanan Semesta di IKN

Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan menggodok rencana membangun sistem pertahanan semesta di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024