FTA China-ASEAN

Jam Tangan China Laris Manis di Carrefour

VIVAnews - Berbeda dengan produk elektronik, produk jam tangan asal China tampaknya laku keras di pusat retail besar Carrefour. Barang-barang asal negeri Panda ini banyak diminati oleh konsumen.

Dari pantauan VIVAnews di Carefour ITC Kuningan, Jalan Prof Satrio, Jakarta, produk jam tangan yang diminati adalah jam tangan dengan merek Pasnew dan Sinobi. Bahkan, barang-barang ini laku keras sejak masuk ke Carrefour setahun silam.

Tampilannya yang mirip dengan jam tangan Casio, membuat konsumen tertarik karena harganya jauh lebih murah hanya berkisar dari Rp 175.000 hingga Rp 225.000 per unit. Ini tentu saja jauh berbeda dengan harga Casio asli yang paling murah Rp 300.000.

"Selain tampilannya sama dengan Casio, kualitasnya juga hampir sama, tahan air," tutur Dewi Astuti, SPG Counter jam tangan di Carrefour kepada VIVAnews dengan nada promosi, 3 Februari 2010.

Selain, Pasnew, jam tangan made in China lainnya, yakni Sinobi dilepas dengan kisaran harga Rp 125.000 - 300.000. "Walaupun murah tampilannya lumayan bagus."

Kondisi Tragis di Gaza, FYP Minta Yordania-Mesir Buka Perbatasan untuk Bantuan Kemanusiaan
Ilustrasi menabung.

Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan

Sebagai generasi penerus bangsa dengan akses yang luas terhadap produk dan layanan keuangan, anak muda seharusnya bisa lebih bijak merencanakan serta mengelola keuangan. 

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024