Beredar, Rekaman Diduga Bos Jouska Marah-marah

Ilustrasi marah.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Sebuah rekaman suara seorang pria bernada tinggi, beredar luas di media sosial seperti youtube dan twitter. Pria itu terdengar sangat marah, dan mengusir seorang perempuan. Kabarnya, pria tersebut adalah Aakar Abyasa Fidzuno, CEO dan pendiri Jouska (PT Jouska Finansial Indonesia).

Kejagung Kembalikan Berkas Kasus Dugaan Penipuan Jouska

Tidak diketahui awal mulanya. Namun diawal video yang hanya berisi suara itu, langsung memperdengarkan seorang pria yang tampak agak jauh, memarahi seorang perempuan dan memintanya keluar. Bahkan dengan nada tinggi, ia meminta satpam untuk membawa keluar dari kantornya.

"Saya datang ke sini mau niat baik baik," tutur perempuan itu, sementara di sisi lain suara pria yang diduga Aakar itu berteriak marah. Video itu sendiri diunggah sehari lalu dengan durasi 3.03 menit.

Bareskrim: CEO Jouska Rugi Makanya Tak Bisa Kembalikan Kerugian Korban
Suara pria yang dengan nada tinggi itu, menyebut kalau perempuan tersebut sudah di
Bareskrim Limpahkan Berkas Kasus Dugaan Penipuan CEO Jouska
blacklist. Namun perempuan tersebut berusaha untuk pria yang disebutnya 'kar' itu bisa bicara secara baik-baik. Tidak menggunakan kekerasan. Pria itu terus berteriak, memanggil satpam untuk masuk.

"Out from my office," kata pria itu.

Baca juga: Gerindra Usung Mantan Wamenkumham Denny Indrayana di Pilkada Kalsel

Namun perempuan tersebut berusaha untuk mengajak berbicara baik-baik. Tapi terus ditolak oleh pria itu dengan nada yang tetap meninggi. Pria itu meminta agar pengacaranya saja yang datang ke tempatnya.

"Send your lawyer," katanya. Dia dengan tegas mengatakan tidak ingin bicara dengan perempuan tersebut, sehingga biarlah pengacaranya yang datang menemuinya.

Perempuan tersebut nampak memberi penjelasan, bahwa ada uang dia. Dia meminta uangnya dikembalikan semuanya, dan akunnya juga ditutup. Tidak jelas uang seperti apa yang dimaksudkan dalam percakapan video tersebut. Dia hanya mengatakan, saat ini dirinya sedang mengalami kerugian.

Pria tersebut terus berteriak, meminta agar perempuan itu dikeluarkan dari kantornya. Segala permintaannya itu, seperti akunnya ditutup dan uangnya dikembalikan, tidak ditanggapi tapi dia meminta pengacaranya yang datang. 

Perempuan itu mengatakan, bahwa pengacaranya akan datang. Tapi pria itu tetap meminta agar dia dikeluarkan dari kantornya.

"Ngga papa, orang ini uang saya. Saya punya kontraknya kok," kata perempuan itu yang tampak mulai tidak tahan lagi.

Pria itu tetap meminta agar perempuan tersebut dikeluarkan. Dia mengatakan, tidak mau lagi ketemu dengannya.

"Aku ga mau meeting sama dia," kata pria itu dengan suara yang mulai menurun.

Hingga berita ini diturunkan, tim VIVA masih mencoba menghubungi pihak Jouska.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya