Pansus Century Datang, Sri Mulyani Umrah

VIVAnews - Kabar angin sejuk berhembus dari Kementerian Keuangan. Mulai hari ini, Jumat 12 Februari 2010, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci selama tiga hari ke depan.

Sri Mulyani berangkat dari Bandara Udara Soekarno-Hatta pagi ini. Pukul berapa tepatnya, hanya keluarga yang tahu. Karena memang kepergian Sri Mulyani ini tidak dilepas secara kedinasan. Sri Mulyani berangkat menjalankan ibadah umrah ditemani keluarga.

Tentang pekerjaannya bagaimana, sebagai menteri, seperti pada umumnya pejabat negara yang lain, ia dikabarkan mengambil hak cuti. Tentu saja Sri Mulyani juga semestinya telah meminta izin Presiden.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Sayangnya soal izin susah dikonfirmasi. Ponsel Sekretaris Menteri Keuangan yang coba VIVAnews hubungi tidak tersambung. Status panggilan dialihkan.

Kepala Biro Humas Departemen Keuangan Harry Soeratin mengatakan, keberangkatan Sri Mulyani ke Tanah Suci, memang dalam rangka mendekatkan perjalanan spiritual dengan sang khalik. Tak ada maksud apa-apa di balik keberangkatan Sri Mulyani.

"Jangan dihubung-hubungkan dengan Pansus Century, Ibu pergi bukan menghindar. Kami Kementerian Keuangan siap menerima kedatangan Pansus," kata Harry saat dikonfirmasi perihal keberangkatan Sri Mulyani.

Menurut Jadwal, umrah Sri Mulyani direncanakan sampai Senin pekan depan. Baru pada Selasa, setibanya di tanah air pekan depan, Sri Mulyani siap bertugas kembali sebagai menteri.

hadi.suprapto@vivanews.com

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin.(dok Pemprov Sumut)

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Kejuaraan North Sumatera Amateur Open (NSAO) 2024, kembali digelar oleh Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sumut. Peserta berasal dari Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina,

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024