Hingga Akhir Maret, PLN Tawarkan Promo Gratis

VIVAnews - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN persero) memberikan promo gratis bagi pelanggan yang ingin migrasi dari layanan pasca bayar ke prabayar.

"Untuk pelanggan yang ingin migrasi ada promo hingga akhir Maret kita beri promosi gratis," ujar Direktur Manajemen Bisnis dan Risiko PLN Murtaqi Syamsuddin di Kantor Pusat PLN Jakarta, Senin, 22 Februari 2010.

Menurut dia, setelah promo ini berakhir, pihaknya akan mengevaluasi apakah pelanggan yang ingin migrasi dikenakan biaya.

Misi Pemerintah Lewat Transformasi Digital Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,2% di 2024

Murtaqi menuturkan, tahun ini, perseroan menargetkan melakukan konversi 150.000 pelanggan dari pasca bayar ke prabayar di wilayah Jawa Bali. "Tahun lalu kita berhasil meraih 100 ribu pelanggan, posisi terakhir sampai hari ini 140 ribu," kata dia.

Jika animo masyarakat tinggi, dia menambahkan, perseroan listrik tersebut akan lebih agresif.

Untuk tahap awal, PLN sejak 2008 lalu, sudah melakukan konversi ke masyarakat pelanggan berdaya rendah, yaitu di bawah 5500 Voltampere (Va). "Nah, kalau pelanggan di atas 5500 Va berminat, bisa kita perluas," ujar Murtaqi.

antique.putra@vivanews.com

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing
Pembayaran Bukalapak paylater

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran

Mudik lebaran menggunakan mobil, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengetahui apa saja yang harus dipersiapkan agar perjalanan tidak ada kendala.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024