Presiden Buka Inacraft dari Bali

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Meski sedang menggelar rapat di Tampak Siring, Bali, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hari ini meluangkan waktu membuka Pameran Inacraft ke-12 yang digelar di Jakarta. Melalui video jarak jauh, Presiden rencananya akan membuka langsung acara itu.

Pameran Inacraft ke-12 ini diselenggarakan atas prakarsa Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraft Indonesia (ASEPHI). Diselenggarakan di Assembly Hall I, Balai Sidang Jakarta, pameran ini bertema Jakarta International Handicraft Trade Fair ke-12.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membuka dari Bali didampingi Ani Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono, tepat pukul 10.30 WIB. Di Jakarta, pembukaan ini juga dihadiri sejumlah perwakilan negara dan duta besar sahabat.

Nuansa pembukaan pameran di JCC mengusung tema seni asal Sumatera Selatan. Ciri ini terlihat dari baliho besar ukuran 3 x 6 meter bergambar jembatan Ampera yang menjadi wisata lokal terkenal asal Sungai Musi itu.

Rencananya, pameran ini berlangsung pada 21 - 25 April 2010. Pameran Inacraft merupakan pameran barang kerajinan terbesar dan terlengkap di Indonesia untuk saat ini. (hs)

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024