Sri Mulyani Dilepas Seperti Pejabat Biasa

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Agenda pelepasan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati ke kantor barunya di Bank Dunia, Amerika Serikat sampai pekan ini masih belum ada kabar. Namun, Kementerian Keuangan berencana melepas kepergian Sri Mulyani dengan sebuah upacara biasa.
 
Sekretaris Jenderal Kementerian Keuangan Mulia Nasution menuturkan, upacara itu ada untuk melepas pejabat. "Upacaranya melepas pejabat biasa," ujar Mulia di Kementerian Keuangan, Jakarta, Rabu 12 Mei 2010. Namun, kapan agenda upacara ini digelar, kementerian belum tahu.
 
"Keberangkatan beliau belum jelas, karena dari sana (Bank Dunia) yang mengurus semua akomodasinya," kata Mulia. Namun, kemungkinan sebelum akhir Mei dipastikan sudah harus berangkat.
 
Untuk sementara, Mulia menambahkan, aktivitas Sri Mulyani saat ini masih seperti menteri keuangan pada umumnya. Ia menggelar rapat-rapat bersama bawahannya di Kementerian Keuangan dan pada siang hari ini mengikuti sidang kabinet.
 
"Jadi, sementara masih biasa. Upacara mungkin sesudah tanggal 20 Mei nanti di Mezanin Kantor Kementerian Keuangan," ujar dia. (art)

antique.putra@vivanews.com

Buka Pendaftaran, Ini Kriteria Calon Wali Kota Malang yang Dicari PKB untuk Pilkada 2024
Wakil Ketua Umum DPP Nasdem Ahmad Ali.

Tak Lapor Surya Paloh, Waketum Nasdem Klaim Temui Prabowo Tanpa Wakili Partai

Waketum Nasdem menegaskan tidak ada pembicaraan politik dengan Prabowo.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024