SBY Minta Boediono Laporkan Hasil APEC Jepang

Boediono
Sumber :
  • Antara

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memanggil Wakil Presiden Boediono ke kediamannya di Cikeas, Bogor, Jawa Barat. SBY meminta Boediono melaporkan hasil kunjungan kerjanya di Jepang.

"Seperti biasa, itu hal yang rutin. Wakil Presiden melaporkan kunjungan kerja yang baru selesai saja kemarin. Dia kan juga mewakili Presiden di APEC," kata Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha, saat dihubungi wartawan, Kamis 18 November 2010.

Julian mengatakan, Wapres Boediono dipanggil ke Cikeas dengan sejumlah menteri yang mendampingi. "Antara lain Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi dan sejumlah menteri yang kemarin mendampingi Wapres," ucap Julian.

Namun Julian mengatakan tidak ada agenda lain yang dibahas dalam pertemuan di Cikeas. Tidak ada pembahasan mengenai isu terkini, seperti kasus Gayus ataupun perombakan kabinet.

"Itu sifatnya intern, saya belum bisa kasih penjelasan secara detail. Hanya membahas laporan Wapres terkait kunjungan kerja beliau," ucap Julian.

Selain mewakili Presiden SBY dalam hari kedua KTT APEC, Boediono juga memiliki sejumlah agenda lain. Agenda itu antara lain untuk studi banding transportasi, studi banding penanganan bencana, dan pembahasan kerjasama ekonomi.

Legeenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI
VIVA Militer: Prajurit TNI di basis OPM Paro

Basis OPM Paro Nduga Lumpuh Digempur TNI, 2 Anak Buah Egianus Kogoya Tertembak

Mereka terluka dari melarikan diri.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024