Tiket Citilink Habis untuk Lebaran

Pesawat Citilink
Sumber :

VIVAnews - Anak usaha PT Garuda Indonesia Tbk, Citilink memastikan bahwa tiket untuk libur Lebaran habis terjual.

Khofifah: Alumni UNAIR Harus Tingkatkan Kualitas SDM untuk Bangun Indonesia

"Tiket Citilink habis, karena semua orang mencari tiket murah duluan," kata Vice President Strategic Citilink, Elisa Lumbantoruan, saat ditemui di Kantor Garuda, Cengkareng, Tangerang.

Elisa menuturkan, sedangkan untuk tiket Garuda juga hampir habis dalam libur Lebaran untuk satu dan dua minggu menjelang Lebaran. "Total tiket yang disediakan, 85 persen sudah habis terjual," ujarnya.

Timnas Indonesia U-23 Tak Gentar dengan Rekor Mengerikan Korea Selatan

Namun, kata dia, maskapai Garuda berencana menambah 30 ribu tempat duduk dalam menghadapi mudik Lebaran tahun ini.

Sementara itu, Citilink mengungkapkan, akan ada penambahan pesawat Airbus A320s dalam menghadapi mudik Lebaran. "Kalau memungkinkan dipercepat 1 September sudah bisa beroperasi. Tapi kalau lihat jadwal kita, sekarang pesawat tersebut datang 20 September 2011," kata Elisa.

Elisa menuturkan, tambahan satu armada tersebut dapat menambah jumlah penerbangan minimal lima frekuensi. "Kalau bisa, minggu pertama September bisa tambah kursi. Jadi, ada 180 kursi untuk satu armada. Kalau lima landing itu lumayan," ujarnya.

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting

Ambisi Tim Bulutangkis Indonesia Raih Juara Piala Thomas dan Uber 2024

Optimisme kemenangan dirasakan timnas Indonesia untuk merebut kembali piala di turnamen bergengsi Piala Thomas dan Piala Uber 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024