Menteri PU: Jalur Pantura Siap Layani Pemudik

Menteri PU Djoko Kirmanto
Sumber :
  • galeryfoto.pu.go.id

VIVAnews - Pemerintah memastikan perbaikan jalan di provinsi-provinsi yang biasanya mengalami peningkatan lalu lintas di saat mudik lebaran sudah selesai dikerjakan.

"Sejauh ini, mengenai masalah jalan, semua jalan yang akan dilewati kendaraan pemudik lebaran sudah selesai dikerjakan," ujar Menteri Pekerjaan Umum, Djoko Kirmanto, di Jakarta, Senin 22 Agustus 2011.

Pada H-10 lebaran, kata Djoko, tidak ada kegiatan lagi di jalan untuk perbaikan atau perbaikan apa pun. Sebab, semua sudah selesai dan berfungsi, termasuk jalur Pantura. "Selesai semua, kami tidak ada kegiatan lagi," tutur dia.

Dengan kondisi jalan yang selesai dan fungsional, Djoko berharap, tidak akan ada gangguan lalu lintas lagi saat arus mudik lebaran nanti. "Pada tempat-tempat yang kemarin ada kegiatan, sekarang sudah dihentikan," ujarnya.

"Saya yakin, dengan kondisi jalan yang semakin baik dan dengan koordinasi antara kementerian, Polri, dan pemerintah daerah, layanan kepada masyarakat untuk bermudik lebaran akan lebih baik dari tahun-tahun yang lalu," tambahnya. (art)

Vietnamese EV Taxi Service Push Sustainability Agenda with VinFast
Ilustrasi utang.

5 Negara yang Paling Jarang Utang di Dunia, Nomor 1 Tetangga Indonesia

Tidak semua negara di dunia ini mengandalkan utang dalam proses pembangunan dan pengelolaan pemerintahannya. Ada lima negara yang memiliki tingkat utang paling rendah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024