Hutama Karya Tawarkan Apartemen Rp500 Juta

Gedung Hutama Karya (HK)
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews- Proyek apartemen kian menjamur di Jakarta. Salah satunya 'The H Residence' yang berlokasi Jl. MT Haryono, Jakarta Timur yang ditawarkan di harga Rp500 juta ke atas.

Peluncuran apartemen yang ditandai proses ground breaking itu memiliki konsep ekslusif 1 tower 20 lantai. Direktur Utama PT Hutama Karya Realtindo Putut Ariwibowo mengatakan apartemen yang berdiri di atas tanah seluas 4.850 meter persegi itu berada di dekat 4 ruas tol dalam kota maupun luar kota.

"Lokasinya juga didukung dengan ketersediaan alat transportasi umum yang beragam seperti Trans Jakarta dan stasiun kereta api," kata Putut, Minggu, 29 Januari 2012.

'The H Residence' juga menerapkan konsep green living pada rancangan arsitektur bangunannya. Putut menjelaskan bahwa konsep green living yang dimaksud adalah banyaknya area terbuka seperti plaza-plaza pada ground floor dan roof garden bagi para penghuni.

"Kita juga menerapkan efisiensi penggunaan air dengan memanfaatkan grey water (air buangan) untuk dimanfaatkan kembali untuk pengairan tanaman dan lain-lain," ujarnya.

Apartemen ini memiliki 117 unit condotel dan 383 unit hunian dengan fasilitas seperti kolam renang, Private Sky garden, Fitness centre, Children playground, Cafe resto. 'The H Residence' ditargetkan akan selesai pada pertengahan tahun 2013. (eh)

Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan
Warga korban banjir di Tasikmalaya mengungsi ke masjid dan kantor desa

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024