Istri: Wamen ESDM Tak Miliki Riwayat Jantung

Wakil Menteri ESDM Widjajono Partowidagdo
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Ninasapti Triaswati, istri Wamen ESDM Widjajono Partowidagdo mengatakan belum mengetahui kapan jenazah suaminya tiba di Jakarta. Seluruh keluarga saat ini masih menunggu kedatangan almarhum.

"Saya belum tahu, ini sedang menunggu informasi," kata Nina saat dihubungi VIVAnews di Jakarta, Sabtu 21 April 2012.

Nina juga menuturkan, bahwa selama ini suaminya tidak memiliki riwayat penyakit jantung dan stroke. "Setahu saya beliau meninggal bukan karena penyakit jantung atau pun stroke, beliau berangkat dengan kondisi yang sehat, mungkin disana oksigennya tipis," ujar wanita yang dikenal sebagai pengamat ekonomi ini.

Sekadar informasi, Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral, Widjajono Partowidagdo, dikabarkan terserang stroke saat mendaki Gunung Tambora, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.

Wamen Widjajono mendaki Gunung Tambora pada Jumat 20 April. Pada 21 April, Wamen beserta rombongan berencana untuk turun, namun kondisinya tiba-tiba memburuk. Dan akhirnya Wamen menghembuskan nafas terakhir saat masih berada di Gunung Tambora. Lihat kronologinya di sini.

Widjajono, yang lahir di Magelang, 16 September 1951, dikenal sebagai pengamat perminyakan. Saat ini dia masih menjabat sebagai anggota Dewan Energi Nasional.

Widjajono dikenal juga sebagai Wamen yang nyentrik. Bukan hanya itu, di balik kesibukannya sebagai pengajar, Widjajono punya hobi yang menantang, yaitu naik gunung. Hampir seluruh gunung-gunung tinggi di Indonesia sudah didakinya. Beberapa gunung di luar negeri pun sudah pernah disambangi Widjajono. (umi)

Badan Geologi: Potensi Tsunami Akibat Gunung Ruang Bisa Setinggi 25 Meter
Nikita Mirzani

Deretan Pria Pernah Jalin Hubungan dengan Nikita Mirzani dari Bule higga Ajudan Prabowo

Nikita telah menjalin hubungan dengan banyak pria, termasuk tiga kali menikah dan bercerai. Siapa saja pria yang pernah berada dalam kehidupan asmara Nikita Mirzani?

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024