Cari Rumah di Pameran REI JCC Hari Ini

Pameran Properti
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews- Real Estat Indonesia (REI) kembali mengadakan pameran properti terbesar tahunan. Pameran ke 25 ini menampilkan aneka ragam produk properti di 137 lokasi proyek strategis dari 120 pengembang di Indonesia.

Pameran yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) ini dibuka oleh Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz, Sabtu, 5 Mei 2012. Pameran ini diselenggarakan mulai 5-13 Mei 2012.

Dalam siaran persnya, penyelenggaraan REI Expo 2012 ini diharapkan mampu mendorong pertumbuhan tidak hanya investasi di sektor properti kategori residensial dan komersial, tetapi juga investasi di sektor-sektor terkait. Investasi properti akan menumbuhkan dampak berantai positif karena menggerakkan sektor perdagangan, industri dan jasa-jasa, yang pada gilirannya akan menumbuhkan sentra ekonomi baru.

Selain menampilkan aneka tipe rumah hunian keluarga, REI Expo 2012 juga menawarkan ruko, rukan, apartmen dan kavling, sehingga berbagai lapisan masyarakat dapat menentukan pilihan investasi property sesuai kebutuhan dan harapan. Para pengembang bonafid tidak hanya berlomba dalam menampilkan model dan desain properti, tetapi juga dalam skim kredit pemilikan yang didukung fasilitas kredit perbankan.

Para pengunjung akan mendapatkan berbagai kemudahan dan keuntungan untuk berinvestasi property melalui REI Expo 2012, karena memiliki banyak pilihan produk properti dengan harga kompetitif, keleluasaan berinteraksi dan negosiasi langsung dengan pengembang selama 9 (sembilan) hari pameran, serta momentum trend bunga perbankan yang semakin kompetitif.

Diantara banyak pilihan lokasi proyek adalah Batam yamg merupakan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) yang menjadi pilihan investasi menguntungkan, tidak hanya bagi warga negara Indonesia tetapi juga bagi warga negara asing karena masa pemilikannya akan diperpanjang oleh Pemerintah.

Erick Imbau BUMN Beli Dolar AS Besar-besaran, Menko Perekonomian hingga Wamenkeu Bilang Gini 
Pemobil Fortuner arogan berinisial PWGA yang menggunakan pelat dinas TNI palsu (berbaju tahanan warna oranye) terancam 6 tahun penjara

Pengemudi Mobil Fortuner Arogan Palsukan Pelat TNI Terancam 6 Tahun Bui

Pengemudi mobil Fortuner yang arogan inisial PWGA, yang menggunakan pelat dinas TNI palsu terancam 6 tahun penjara. Diketahui, pengemudi Fortuner itu sempat cekcok dengan

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024