Harga Apartemen Ciputra World II Melonjak

Salah satu proyek di sepanjang jalan Casablanca
Sumber :
  • www.skyscrapercity.com

VIVAnews – Pengembang properti terkemuka, PT Ciputra Property Tbk, bakal segera membangun proyek superblok Ciputra World II. Kendati masih dalam proses pembangunan, harga apartemen di superblok itu sudah naik 40 persen.

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

Direktur dan Sekretaris Perusahaan Ciputra Property, Artadinata Djangkar, di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis 31 Mei 2012, mengatakan, perusahaan sedikitnya membutuhkan anggaran sebesar Rp3,3 triliun untuk merealisasikan pembangunan gedung baru tersebut. "Ini berjalan cukup pesat pada awal penjualannya," kata dia.

Menurut Artadinata, harga jual apartemen pada pembukaan ditetapkan sebesar Rp20 juta per meter persegi. Namun, saat ini, harga jual tersebut sudah naik, mendekati Rp28 juta per meter persegi.

"Artinya, dalam kurun waktu 4 bulan terjadi rata-rata kenaikan mendekati 40 persen," ujarnya.

Ciputra World II rencananya dibangun di lahan seluas 3,1 hektare yang berlokasi di Jalan Prof. DR. Satrio, Kuningan. Pengembang akan membangun Ciputra World II dengan konsep dua tower, yaitu The Orchard Satrio dan The Residence.

Pembangunan apartemen di gedung baru itu akan ditujukan untuk kalangan menengah. Lebih spesifik, konsumen yang diincar adalah mereka yang menginginkan lokasi tempat tinggal dekat dengan tempat kerja.

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan 3 Ribu Hektare di Musrembang

Hingga saat ini, total dana yang telah terkumpul dari hasil penjualan mencapai Rp900 miliar. Dana itu berasal dari perkiraan penjualan 80 persen dari alokasi 380 unit Orchard Satrio. Sementara itu, untuk Tower Residence telah terjual sebanyak 70 persen dari 117 residence. (art)

Habib Aboe Bakar Al HAbsyi di DPP PKB bersama elite PKS dan PKB

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

PKS akan menggelar acara halal bihalal pada Sabtu, lusa, di kantor DPP PKS. Semua paslon capres cawapres diundang, termasuk parpol

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024