Mandiri Sekuritas Incar Penjaminan Rp13 T

President Director Mandiri Sekuritas, Harry M. Supoyo berkunjung ke VIVAnews.com
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - PT Mandiri Sekuritas akan menangani sejumlah proses penawaran umum perdana saham (initial public offering/IPO) tahun ini. Di antaranya, IPO PT Semen Baturaja pada semester II-2012.

"Ada dua hingga tiga penawaran umum perdana saham yang akan ditangani, tetapi IPO tersebut butuh proses," kata Direktur Utama Mandiri Sekuritas, Harry M Supoyo, di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Kamis 12 Juli 2012.

Harry menjelaskan, sejauh ini IPO masih menarik di mata investor domestik dan asing. Sebab, didukung dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang cukup baik.

"Sektor konsumer dan infrastruktur masih menarik, karena didukung tingginya konsumsi masyarakat Indonesia," ujarnya.

Harry menambahkan, Mandiri Sekuritas menargetkan 18 oblligasi dan tujuh penawaran umum perdana saham tahun ini dengan nilai penjaminan emisi efek sekitar Rp12-13 triliun.

Sebelumnya, Mandiri Sekuritas juga menangani penawaran umum perdana saham PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk dengan kode BJTM. Dalam IPO tersebut, bank itu melepas sebanyak 2,98 juta saham ke publik dengan harga penawaran Rp430 per unit. (art)

PKS Terbuka untuk Bertemu Prabowo tapi Bukan untuk Menyusul PKB
Talkshow yang digelar Kemenkominfo

Kemenkominfo Mengadakan Talkshow Chip In “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet”

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet” pada tanggal 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024