Versi Majalah Investor dan Infovesta

Reksa Dana Fortis dan Schroder Terbaik

VIVAnews - Produk reksa dana saham PT Fortis Investment meraih penghargaan sebagai reksa dana terbaik kategori tiga tahun. Penghargaan itu berdasarkan penilaian reksa dana versi Majalah Investor dan PT Infovesta Utama.

Reksa dana Fortis Pesona juga menjadi reksa dana saham terbaik kategori lima tahun dan reksa dana Schroder Dana Prestasi Plus dari PT Schroder Investment Management Indonesia meraih terbaik untuk kategori tujuh tahun.

Penilaian reksa dana terbaik berdasarkan pada lima komponen, yakni risk adjusted return ratio, asset under management (AUM), pertumbuhan unit reksa dana, likuiditas dan kualitas portofolio, serta struktur biaya.

"Kami juga mempertimbangkan tingkat kepatuhan pengelola reksa dana pada peraturan Bapepam dan sikap kooperatif dalam memberi informasi," kata Direktur PT Infovesta Utama, Parto Kawito, usai pemberian penghargaan itu di Hotel Intercontinental di Jakarta, Selasa 3 Maret 2009.

Sementara itu, reksa dana campuran terbaik diraih reksa dana Schroder Dana Prestasi untuk tiga kategori, yakni kelompok A (3 dan 5 tahun) serta kelompok B (3 tahun).

Reksa dana terbaik kelompok B (5 tahun) diberikan kepada Reksa dana Manulife Dana Campuran dari PT Manulife Asset Management Indonesia.

KPU Jamin Netralitas Pemilu, Sudah Diawasi Presiden dan DPR

Sedangkan untuk reksa dana pendapatan tetap dan pasar uang terbaik periode tiga tahun, masing-masing diraih oleh reksa dana Danamas Stabil dari PT Sinarmas Sekuritas dan reksa dana Mandiri Investa Pasar Uang dari PT Mandiri Manajemen Investasi.

Muamalat Tower / Bank Muamalat Pusat

Bank Muamalat Cetak Laba Rp 14,1 Miliar pada 2023, Aset Tumbuh 9 Persen

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk mencatatkan laba sebelum pajak sebesar Rp 14,1 miliar, pada tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024