Hunian Vertikal di BSD Laku Keras

Pertumbuhan Properti 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Animo konsumen terhadap bangunan vertikal atau apartemen cukup tinggi, terutama di bilangan Bumi Serpong Damai, Tangerang. Terbukti, proyek teranyar PT Sinar Mas Land, Saveria Apartment, habis terjual saat resmi diluncurkan. 

'Pemimpin Rambut Putih' Sowan ke Jokowi di Istana Negara Pagi Ini

"Ini membuktikan tingginya minat konsumen terhadap hunian vertikal di kawasan BSD City," ungkap Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land dalam keterangan tertulisnya yang diterima VIVAnews, Selasa 15 Januari 2013.

Saveria Apartment yang diluncurkan di antara kawasan komersial dan residensial, serta menghadap ke taman kota seluas 4,5 hektare di BSD City tersebut, terdiri atas dua menara yakni South Tower dan North Tower. Ini merupakan apartemen pertama yang berlokasi di BSD City. 

Hari Kedua Pasca-Libur Lebaran, Kualitas Udara di Jakarta Terburuk Kelima di Dunia

Hunian vertikal itu juga memiliki akses yang dekat ke seluruh jalan tol utama di wilayah Jabodetabek, yaitu ruas tol Pondok Indah–BSD City dan Kebon Jeruk–BSD City. Selain itu, Sinar Mas Land menyediakan bus feeder yang memiliki rute menuju sejumlah titik ibukota dan beroperasi mulai pukul 06.00 hingga 22.00 WIB. 

Ishak menuturkan, tingginya antusiasme masyarakat terhadap bangunan vertikal sangat membantu kesuksesan pemasaran Saveria Apartment, sehingga kedua menara tersebut habis terjual ketika diluncurkan.

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

"Tentunya, hal ini menjadi bukti BSD City semakin difavoritkan sebagai kawasan hunian pilihan masyarakat yang nyaman dan berkualitas," ujarnya. (art)

Desta dan Natasha Rizky Lebaran Bersama

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

Round-up dari kanal Showbiz pada Selasa, 16 April 2024. Sa;ah satunya tentang Desta yang merasa takjub dengan cara Natasha Rizky beri pendidikan agama ke anak-anaknya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024