Uniqlo Buka Toko Terbesar di Asia Tenggara di Jakarta

Uniqlo, salah satu produsen pakaian terbesar asal Jepang.
Sumber :
  • Wired

VIVAnews - Uniqlo Co. Ltd, produsen dan merek pakaian asal Jepang segera hadir di Indonesia. Pemilik merek akan membuka toko pertama di Tanah Air di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta. Toko akan mulai beroperasi para pertengahan 2013.

"Toko di Indonesia ini merupakan yang terbesar di Asia Tenggara," kata Executive Vice President Fast Retailing Co. Ltd, Uniqlo Asia Pasifik, Naoki Otoma di Jakarta, Rabu 13 Februari 2013.

Ia menjelaskan, Uniqlo melihat pasar pakaian di Indonesia terus meningkat. Keberadaan Uniqlo di Indonesia akan menjadi tolak ukur keberhasilan merek itu di Asia Tenggara.

Naoki enggan menyebutkan berapa nilai investasi di Indonesia. Namun, ia menargetkan untuk terus menambah investasi dengan membuka 10 toko dalam waktu tiga tahun ke depan.

Jaringan toko Uniqlo mencapai 1.206 unit di seluruh dunia, 338 unit di antaranya di Asia. Sebelum ke Indonesia, Uniqlo pun telah masuk ke pasar Thailand, Malaysia, Singapura, Korea, Taiwan, Filipina, dan Hong Kong.

Haru! Ayah Babe Cabita Ungkap Detik-detik Terakhir Sang Komedian Sebelum Meninggal

Dengan nilai penjualan internasional yang mencapai 929 miliar yen pada 2012, Uniqlo akan terus meningkatkan pertumbuhan bisnis globalnya, khususnya di wilayah Asia. (art)

Pemain Bayern Munich, Harry Kane

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

Bayern Munich akan menghadapi tuan rumah Arsenal di leg 1 perempat final Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 10 April 2024. The Gunners wajib mewaspadai sosok Harry Kane

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024