Investor Hongkong Minati IPO Dyandra Media

Bursa saham di Seoul
Sumber :
  • REUTERS/ Lee Jae-Won
VIVAnews - PT Dyandra Media International Tbk mulai  melakukan pembentukan harga (book building) untuk penawaran umum perdana saham (initial public offering/IPO) sejak 19 Februari lalu dan akan berakhir pada 5 Maret 2013 mendatang.
Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

Perseroan yang bergerak di bidang penyedia jasa penyelenggaraan event dan ekshibisi yang terintegrasi dengan convention center dan hotel ini sedang menggelar roadshow untuk bertemu dengan investor potensial, baik domestik maupun internasional.
Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 20 April 2024
 
Danny Budiharto, Chief Operational Officer Dyandra Media International mengaku bahwa pada roadshow pertama di Hongkong, banyak investor yang antusias untuk bertemu dengan manajemen. Itu terlihat dari jadwal pertemuan yang sangat padat, hingga mencapai tujuh pertemuan dalam satu hari.
7 Manfaat Tempe untuk Kesehatan Tubuh, Jadi Sumber Protein untuk Kesehatan Tulang

"Sejumlah investor bahkan bergabung sekaligus dalam format group meeting dan luncheon yang dihadiri hingga sepuluh investor sekaligus yang terdiri dari para manajer investasi dan institusi keuangan," kata dia, dalam keterangan tertulisnya kepada VIVAnews di Jakarta, Minggu 24 Februari 2013.
 
Sejauh ini, menurut Danny, tanggapan dari calon investor terhadap IPO Dyandra Media International sangat positif. Sebab, investor melihat perseroan memiliki model bisnis yang unik.

"Bahkan sampai saat ini belum ada perbandingan yang setara di Indonesia dan di Asia, yaitu untuk bisnis MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) yang terintegrasi," ujarnya.

Perseroan juga memiliki prospek usaha yang baik, sejalan dengan perkembangan perekonomian Indonesia, serta seiring dengan pertumbuhan kebutuhan MICE di masa yang akan datang.

Danny juga optimistis bahwa sampai berakhirnya masa bookbuilding nanti, IPO perseroan akan mendapat tanggapan yang sangat besar dan positif dari para investor.

Setelah perseroan sukses melakukan roadshow di Hong Kong, minggu ini Dyandra Media International akan melanjutkan roadshow ke Singapura dan Kuala Lumpur.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya