Dahlan: Dirut Bank Mandiri Akan Segera Diganti

Dahlan Iskan Berikan Bantuan Untuk Mantan Atlet
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Menteri BUMN Dahlan Iskan menyatakan bahwa selain Direktur Utama Pertamina, ada beberapa petinggi lain di perusahaan plat merah yang telah habis masa jabatannya pada tahun ini dan harus diganti dengan orang baru. Salah satunya adalah direktur utama Bank Mandiri.

Menurut Dahlan, dalam beberapa bulan lagi direktur utama Bank Mandiri akan berganti karena Zulkifi Zaini telah habis masa jabatannya sebagai direktur utama bank pemerintah itu.

"Dua bulan lagi Dirut Mandiri juga habis," ujar Dahlan di kantor Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian," Jakarta, selasa 5 Maret 2013.

Dahlan menambahkan, Zulkifi pada tahun ini tidak bisa lagi memperpanjang masa jabatannya. Oleh karena itu harus segera dicarikan calon penggantinya untuk diuji kelayakan di Kementerian BUMN.

"Ya Sudah habis masa, tidak bisa diperpanjang lagi," kata Dahlan.

Sebelumnya, Dahlan mengusulkan perpanjangan jabatan Karen Agustiawan sebagai Direktur Utama PT Pertamina. Jabatan Karen akan habis pada tahun ini. Namun, surat keputusan resminya menunggu konsultasi dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Selengkapnya

Rupiah Amblas ke Rp 16.200 per dolar AS, Gubernur BI Lakukan Intervensi

(eh)

VIVA Militer: Rudal balistik Jericho militer Israel

Ledakan Terdengar di Bandara hingga Pusat Nuklir Iran

Rudal Israel telah menghantam sebuah lokasi di Iran pada Jumat, 19 April setelah beberapa hari Teheran melancarkan serangan pesawat tak berawak ke Israel.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024