Penjualan Tiket Lion Air Tetap Normal

Evakuasi pesawat Lion Air di Bali
Sumber :
  • ANTARA/.HO-Polda Bali

VIVAnews - Aktivitas di kantor pusat Lion Air hari ini, Senin 15 April 2013, tetap berjalan normal, meski pesawat milik maskapai itu yang terbang dari Bandung mengalami kecelakaan saat hendak mendarat di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pada Sabtu lalu.

Berdasarkan pantauan VIVAnews, ruang tunggu kantor Lion Air yang berada di Jalan Gajah Mada No.7, Jakarta Pusat, saat ini ramai oleh para calon penumpang yang antre membeli tiket penerbangan ke sejumlah rute.

Seorang di antaranya, Ris Umboh, memesan tiket penerbangan Lion Air untuk liburan. "Saya menemani saudara membeli tiket ke Manado untuk besok," ujar Ris kepada VIVAnews.

Ris menjelaskan, dia merencanakan berangkat ke Manado besok untuk berlibur bersama keluarga.

Seorang petugas pelayanan pelanggan Lion Air mengatakan bahwa penjualan tiket ini masih berjalan wajar seperti hari-hari biasanya. Namun, petugas itu tidak bersedia berkomentar mengenai pesawat yang nahas di Denpasar itu. "Itu bukan kewenangan kami," kata dia.

Kegiatan di kantor Lion itu tidak hanya melayani pembelian tiket, tetapi juga pendaftaran seleksi pramugari. "Saya sedang menunggu adik saya yang sedang mengikuti tes pramugari," kata seorang wanita yang enggan menyebutkan namanya.

Elite Gerindra Sebut Polri Sudah "On the Track" Tangani Kasus Firli Bahuri

Sebelumnya, Direktur Umum Lion Air, Edward Sirait, mengatakan, armadanya yang mengalami kecelakaan di Bali bernomor penerbangan JT 904. Pesawat nahas itu jatuh ke laut saat hendak mendarat di landasan Bandara Ngurah Rai, Sabtu, 13 April 2013. Selengkapnya baca (art)

Ilustrasi teknologi tes DNA yang praktis

Analisis Metabolisme Tubuh dan Kebutuhan Nutrisi Lewat Tes DNA

Sebuah tes DNA yang menganalisis metabolisme dan kebutuhan nutrisi, memungkinkan para pengguna memperoleh pemahaman yang lebih komprehensif mengenai kondisi kesehatannya

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024