Dradjad Wibowo Dikabarkan Ditunjuk Sebagai Menkeu

Dradjad Wibowo diapit Bima Arya Sugiarto dan Wanda Hamidah (PAN)
Sumber :
  • Dokumen PAN
VIVAnews - Hingga kini, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono belum menunjuk Menteri Keuangan baru pengganti Agus Martowardojo. Tersiar kabar bahwa ekonom dari fraksi PAN Dradjad Wibowo terpilih sebagai calon Menteri Keuangan.
Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Saat dimintai keterangan terkait kabar yang beredar luas itu, Juru Bicara Istana Julian Adrian Pasha masih belum mau berkomentar.
Erick Thohir: Generasi Emas Timnas Indonesia Terus Ciptakan Sejarah Baru

"Saya masih belum bisa memberikan informasi, bukan domain saya," kata Yulian ketika di konfirmasi VIVAnews di Jakarta, Minggu 12 Mei 2013.
Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 26 April 2024

Meskipun enggan berkomentar, Julian memastikan, bahwa dalam pekan ini akan ada pelantikan calon Menteri Keuangan baru yang akan dilakukan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Sejumlah nama katanya sudah dikantongi Presiden.

"Saya hanya bisa memastikan, bahwa akan ada pelantikan Menkeu, jadi tunggu saja setelah pelantikan," ujarnya

Sementara itu, ekonom dari fraksi PAN Dradjad Wibowo, yang dikabarkan terpilih sebagai Menteri Keuangan belum dapat dikonfirmasi. Telepon genggamnya tidak aktif saat dihubungi.

Pada Senin, 22 April 2013 lalu, Agus Martowardojo secara resmi melepaskan jabatannya sebagai Menteri Keuangan dan berpindah posisi sebagai Gubernur Bank Indonesia. Tugas Agus saat ini di Kementerian Keuangan dikerjakan Menteri Koordinator bidang Perekonomian Hatta Rajasa.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya