Mandala Tawarkan Tiket Pulang Gratis dari Hong Kong

Industri Penerbangan - Mandala
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews – Maskapai penerbangan Mandala Airlines menawarkan promo terbaru dengan memberikan tiket pulang gratis untuk pembelian tiket pulang pergi (PP) khusus rute Jakarta-Hong Kong yang terbang empat kali seminggu mulai 24 Juli 2013.
Melitha Sidabutar Pernah Bahas Soal Pernikahan Sebelum Meninggal

Public Relations Manager PT Mandala Airlines, Lucas Suryanata, dalam keterangan tertulisnya, Rabu 22 Mei 2013, mengatakan bahwa penerbangan ini ditempuh tanpa transit, sehingga merupakan satu-satunya penerbangan Indonesia dengan tarif terjangkau (low-cost-carrier/LCC) yang terbang direct untuk rute Jakarta-Hong Kong. 
Justin Hubner Turut Andil dalam Kemenangan Cerezo Osaka Atas Morioka

"Tiket pulang gratis ini berlaku khusus untuk rute Jakarta-Hong Kong dengan harga tiket berkisar Rp1,5 juta hingga Rp3 juta sekali jalan," ujarnya. 
Usai Mudik Lebaran, Pendatang Baru di Tangerang Turun hingga 50 Persen

Harga tersebut, Lucas menambahkan, belum termasuk pajak pemerintah dan biaya tambahan lain seperti bagasi, board-me-first, pemilihan kursi, dan asuransi tambahan. 

Sementara itu, untuk promo "Pulangnya Dibayarin dari Hong Kong", penumpang dapat melakukan pemesanan tiket selama periode 22-31 Mei 2013, untuk periode terbang dari 24 Juli 2013 hingga 29 Maret 2014. 

Diketahui, Mandala Airlines mengoperasikan penerbangan dengan armada baru pesawat Airbus 320 dari Jakarta dan beberapa kota di Indonesia ke berbagai tujuan baik lokal maupun internasional. Sebagai mitra Tiger Airways, jangkauan penerbangannya juga meliputi jaringan Tiger Airways di lebih dari 50 tujuan di 13 negara kawasan Asia Pasifik. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya