Wirausahawan Dapat Kemudahan Pendanaan Hingga Rp500 Juta

Salah satu hasil karya dari para pengrajin yang dipamerkan di JHCC beberapa hari yang lalu
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - PT Bank Danamon Indonesia Tbk memanjakan nasabahnya untuk memperoleh kemudahan mendapatkan pendanaan bisnisnya. Wirausahawan diberikan akses untuk kebutuhan dana tunai atau siap pakai yang sewaktu-waktu dibutuhkan.

Direktur Consumer Banking Danamon, Michellina Triwardhany, Senin 27 Mei 2013, mengatakan, melalui kemudahan itu, batas pinjaman yang dapat diperoleh nasabah hingga Rp500 juta.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

"Kami juga memberikan bebas iuran tahunan, penarikan tunai di cabang sampai 60 persen dari limit Business Card," kata Michellina dalam keterangan tertulis di Jakarta.

Dia menambahkan, layanan lain yang ditawarkan adalah periode pembayaran yang lama hingga 51 hari.

Business Card yang dimaksud adalah kartu kredit yang dirancang khusus bagi kalangan wirausahawan dalam menunjang usaha dan kegiatan bisnisnya.
Beragam keuntungan dari Business Card itu juga dapat dinikmati nasabah tabungan premium FlexiMax Danamon, yang juga merupakan wirausahawan.

"Danamon berupaya memberikan produk inovatif bagi nasabahnya. Kami menjawab keinginan wirausahawan dan pengusaha yang membutuhkan dana tunai siap pakai untuk mendukung bisnisnya," tuturnya.

Dia menjelaskan, dana cepat dan mudah itu dapat menjamin usaha wirausahawan tetap berjalan dan terus bertumbuh. "Kami memberikan solusi keuangan bagi wirausahawan dari segmen mikro sampai komersial.

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional
Infografik Obat Kuat Pria

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Round-up dari kanal Lifestyle pada Jumat, 26 April 2024. Salah satunya tentang penjelasan dokter Boyke tentang obat kuat yang tidak bereaksi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024