Perluas Jaringan Bisnis, BRI Gandeng Pacific Place

Mobil Mewah di Mall Pacific Place
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) menggandeng salah satu mal atau pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta, Pacific Place, sebagai mitra bisnis untuk memperluas pasar dan menjaring nasabah dari masyarakat perkotaan.

Corporate Secretary BRI, Muhamad Ali, saat ditemui di Jakarta, Selasa 28 Mei 2013, menjelaskan bahwa kemitraan yang bertajuk 'Marvelous World of Indonesia' ini mencakup aneka program belanja bagi pengunjung Pacific Place, khususnya untuk pemegang kartu debit dan kartu kredit BRI.

"Setiap nasabah yang melakukan transaksi dengan nominal tertentu akan mendapatkan salah satu dari promo ini yakni voucher, diskon spesial atau cicilan nol persen," ujar Ali.

BRI sendiri menjalin kerja sama dengan gerai-gerai yang ada di Pacific Place, sehingga pengguna kartu debit dan kartu kredit BRI mendapatkan kesempatan promo tersebut. "Jangan lewatkan kesempatan untuk memenangkan paket tur ke Korea, Hongkong, dan Singapura," kata dia.

Bagi pemegang Kartu Kredit BRI Platinum dan tabungan BRI Prioritas, BRI juga menawarkan promo menarik. 

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas

"Yang baru gabung menjadi nasabah BRI Prioritas akan mendapatkan voucher belanja hingga Rp2,5 juta. Sedangkan untuk customer yang apply kartu kredit BRI Platinum akan langsung mendapatkan voucher makan senilai Rp50 ribu,"ujar Ali.

Sementara itu, untuk nasabah yang melakukan registrasi dan transaksi melalui mobile banking dan internet banking BRI, akan langsung mendapatkan kesempatan hadiah smartphone, voucher, dan pulsa.

Meski belum diluncurkan secara resmi, BRI dan Pacific Place juga mengumumkan bahwa mulai 1 Agustus 2013, program undian akan dilanjutkan dengan lebih banyak hadiah, termasuk hadiah utama satu unit mobil Lamborghini Gallardo. (asp)

Presiden Jokowi Buka Puasa Bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju

Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan buka puasa bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024. Tampak, Wakil Presiden Mar

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024