Warga RI Ditawari Akses Khusus Beli Apartemen Mewah di Australia

Pekerja saat mengerjakan proyek apartemen.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar
VIVAnews - Pengembang asal Australia, Crown Group, kembali memasarkan apartemen mewah mereka, Skye by Crown, yang berlokasi di Australia. Dalam acara peluncuran di Grand Hyatt, Jakarta, Kamis 20 Juni 2013, Chief Executive Officer Crown Group, Iwan Sunito, mengungkapkan, warga Indonesia akan mempunyai akses khusus untuk apartemen ini.
Bikin Kagum, TVXQ Ucapkan Selamat Lebaran Bagi Penggemarnya di Indonesia

"Para pembeli dan investor di Indonesia akan mendapatkan akses eksklusif untuk memiliki dan membeli apartemen premium Skye by Crown," kata Iwan.
David Da Silva Hattrick, Persib Bandung Benamkan Persebaya Surabaya

Apartemen tersebut, menurut Iwan, bernilai Rp2,25 triliun. Crown Group memasarkan apartemen ini di Indonesia, karena permintaan yang amat kuat dari dalam negeri.
Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0

Pria asal Surabaya ini mengatakan bahwa apartemen ini saat diluncurkan di Sydney pada 15 Juni lalu, langsung mencatatkan penjualan luar biasa. Pada hari pertama, total penjualan apartemen ini mencapai Rp1 triliun.

Apartemen yang dirancang arsitek Jepang, Koichi Takada, itu akan menampilkan 232 unit apartemen di 20 lantai. Apartemen ini juga dilengkapi dengan fasilitas gym, ruang konferensi, dan kolam renang di puncak gedung.

Iwan mengaku optimistis apartemen yang terletak di North Sidney ini bisa diterima dengan baik masyarakat Indonesia. Sebab, apartemen mewah mereka, V by Crown juga mendapatkan tanggapan luar biasa dari masyarakat Indonesia.

Untuk harga, menurut Iwan, satu unit apartemen dijual dengan harga Rp5 miliar sampai Rp35 miliar atau sekitar AUS$11 ribu per meter persegi hingga AUS$25 ribu.

"Untuk tipenya ada tipe studio, one bathroom, two bathroom, dan juga penthouse," katanya. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya