Bakrie Global Pimpin Konsorsium Investasi US$25 Juta di Path

Jejaring sosial Path di iPhone
Sumber :
  • theverge.com
VIVAnews - Perusahaan aplikasi jejaring sosial, Path, telah menutup pendanaan putaran Seri C sebesar US$25 juta atau setara dengan Rp304 miliar. Dalam laporan eksklusif Recode.net bertajuk Path Closes $25 Million Funding, Led by Indonesia’s Bakrie Global Group, perusahaan asal Indonesia, Bakrie Global Group disebut sebagai salah satu investor baru Path.
Dorong Ekspor UMKM, Bea Cukai Jalin Kolaborasi dengan Pemerintah Daerah

"Kami sangat antusias berpartisipasi dalam pertumbuhan Path yang bergerak maju," ujar CEO Bakrie  Anindya Bakrie dalam sebuah pernyataan.
Pastikan Pelayanan Arus Balik, PLN Bersama Itjen Kementerian ESDM Cek Kesiapan SPKLU Wilayah Banten

"Dengan tim manajemen yang solid dan rencana pengembangan yang relevan, Path akan terus menghubungkan lebih banyak orang Indonesia dalam langkah yang personal, bermakna, dan produktif."
Tidur dengan AC Menyala? Hati-hati 6 Masalah Kesehatan Ini Mengintai

Selain Bakrie Global Group, investor yang sudah ada juga kembali berpartisipasi dalam pendanaan. Mereka adalah Greylock Partners, Kleiner Perkins, Index Ventures, Insight Venture Partners, Redpoint Venture Partners, dan First Round Capital.

Pendanaan baru ini menambah total investasi di Path sebesar US$65 juta atau setara dengan Rp790,4 miliar. Sementara itu dalam , 1 November 2013, pendiri sekaligus CEO Path Dave Morin menuturkan bahwa valuasi Path saat ini mencapai sekitar US$250 juta atau setara dengan Rp2,8 triliun.  (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya